K-Pop

Minggu, 20 November 2011

(News) Mir MBLAQ Bicara Tentang Menjadi Sukarelawan Di Peru!


Mir 
baru2 ini berpartisipasi di ‘Dream of Koika‘, sebuah project sukarelawan baru yang diluncurkan oleh MBC.
Mir berada di konfrensi pers yang digelar di markas besar MBC pada 16 November dan dia menyatakan,  “Saya benar2 tidak mengerti apa yang dimaksud orang saat mereka mengatakan memberikan dan berbagi akan membawamu lebih banyak kebahagiaan, tapi sekarang saya mengerti setelah berpartisipasi dalam event ini.”

Dia melanjutkan Keluarga saya memiliki banyak tanah dan kami tidak pernah khawatir mengenai masalah2 uang. Saya berfikir saya benar2 bahagia tapi saat saya pergi ke Peru, saya menyadari kalau saya  tidak. Saya berbagi batangan2 coklat dengan anak2 Peru dan saat saya melihat kalau mereka menyimpan beberapa untuk dibawa kembali ke anggota2 keluarga mereka, ada begitu banyak yang melalui pemikiran saya. Saya sejujurnya merasa seperti mereka telah membantu saya lebih banyak daripada saya membantu mereka dan ada banyak hal2 yang berbeda yang saya rasakan dan menyadari selama waktu saya disana. Jika ada kesempatan lain seperti ini, saya akan pastikan untuk pergi lagi. Saya ingin lihat dan mempelajari begitu banyak lagi.” 
Mir melakukan perjalanan ke Peru untuk menjadi sukarelawan dengan  member G.O., dan juga Kim HojinPark Boyoung,Park Jungah, and DJ Koo. Grup ini melakukan perjalanan pada 14 September dimana mereka  sukarela dan menawarkan jasa mereka untuk dua minggu. Mereka membantu membangun kamar mandi bersih,  membantu perawatan medis untuk warga, dan promosi budaya KOrea dengan event2 seperti performance  Tae Kwon Do.
Mir melanjutkan, “Lee Joon hyung seharusnya yang pergi, tapi diputuskan di menit terakhir bahwa saya akan pergi. Saya memiliki punggung yang buruk dan baru2 ini melakukan sebuah operasi jadi banyak orang disekitar saya mencoba untuk membujukku tidak pergi. Tapi ini sesuatu yang saya benar2 ingin coba, dan saya khawatir kalau saya akan  menyulitkan orang lain karena saya cedera. Saya rasa punggung saya terasa memburuk setelah pergi, tapi saya gembira karena saya bisa menawarkan orang ini sedikit kebahagiaan.”
Meskipun dia telah menerima operasi, Mir secara aktif berpartisipasi dalam mengangkat objek2 berat dan   bangunan bata untuk bangunan barus, benar2 mengalami berapa banyak membawa kebahagiaan yang bisa diberikan.
‘Dream of Koika’ adalah sebuah serial baru yang disiarkan melalui MBC dimulai pada 20 November. ini sebuah projek skala besar yang mengambil tempat di luar negeri dan sebuah tim dari 400 terdiri dari selebritis2, staff medis, dan warga asli yang berkumpul untuk sukarelawan bagi yang kurang beruntung. Episode “Peru” ini disiarkan pada 20 November dan episode2 ‘Paraguay’ and ‘Ethiopia’ disiarkan minggu depan, sedangkan  episode2 ‘Sri Langka’ and ‘Senegal’ disiarkan awal tahun depan


Source & Image: CookieNews 
cerdit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar