K-Pop

Minggu, 27 November 2011

Park Bom 2NE1 Kemungkinan Tidak Bisa Bernyanyi Live Di MAMA 2011 Karena Flu Berat!


YG Entertainment telah mengungkapkan bahwa Park Bom 2NE1 menderita flu berat , dan  hal itu dapat mempengaruhi penampilannya  di MAMA ’2011 ‘,yang dijadwalkan akan diselenggarakan pada tanggal 29 November di Singapura.

“Sampai  keberangkat hari ini ke  Singapura, Park Bom menderita flu sangat berat  sehingga dia tidak bisa berbicara sama sekali selama berhari2 ,” kata perwakilan YG .
Mereka melanjutkan,
“Karena itu  upacara penghargaan akhir tahun , dan karena 2NE1 memiliki banyak penggemar yang mencintai dan mendukung mereka tahun ini, Park Bom telah memutuskan bahwa ia akan tetap  berdiri di atas panggung. Karena kondisi tenggorokan, meskipun begitu, kami  takut bahwa ia mungkin tidak bernyanyi secara live di acara tersebut. Sampai sekarang, Park Bom melakukan  live di atas panggung, hanya untuk menjadi aman, kami akan mengambil kedua versi , MR dan AR dari lagu yang akan dibawakan  “

Jika tenggorokan Bom masih tidak jelas sebelum penampilan resmi mereka di MAMA, 2NE1 tidak memiliki pilihan selain menggunakan versi AR dari lagu di atas panggung, yang berisi melodi dan lagu yang direkam Bom di studio.
“Kami berharap flu Park Bom  akan  lebih baik sehingga dia bisa kembali bernyanyi live  untuk fansnya,”
Dalam berita terkait, 2NE1 telah dinominasikan untuk “Best Female Group” and “Best Performance”untuk MAMA tahun ini.
Source: Star News via Nate
CREDIT : ALLKPOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar