Jumat, 04 November 2011

Tentang Rumor ZIONISME KPOP



Ini aku copas dari suatu fanbase di facebook. Mengupas tentang masalah ‘zionisme’ di Kpop wave. Karna banyaknya kontroversi yang mengatakan kalau Kpop itu sudah melawan ‘arah agama’, maka dibahaslah ini..
Happy reading all ^^
Apa Pendapat saya mengenai Rumor ZIONISME KPOP (Just Sharing)

Annyeong haseyo, readers readers ku tercinta ☺
Yah.. Sekedar Share sih, soalnya ini lagi ribut banget dan Author ga mau kalian para KPOP Fans terpengaruh dengan gampang sama yang kaya gini.
Mungkin diantara kalian ada yang udah denger soal berita “Benarkah ada Zionisme di balik KPOP?” . Duh dari judulnya aja udah bikin perasaan ga enak ya -___-
Buat yang belum baca, klik DISINI . Oke? Selamat membaca buat yang belum baca.
Mungkin ini bisa disebut perlawanan juga ya dari Author, secara Author ini bener-bener KPOP ADDICT yang udah Akut, dan jelas denger berita miring gini… Duh Rasanya gimana yah.
Oke , berikut perlawanan yang (Mungkin) Bisa sedikit menghibur hati para Kpoppers yang kepengaruh sama berita ini . Karena aku denger gara2 ini para Anti Kpop langsung menggila, ngejek2in KPOP dimana2, ini berita emang mancing banget sih ya? Dan kesannya jadi “MAKANAN UTAMA” buat para Anti Kpop sebagai alesan buat mereka makin jelek2in KPOP


Oke, First.
Disini dibilang, kalau SM Entertainment itu (Sebagai) Penyalur dari Zionisme melalui Artis2 KPOPnya.
Disini aku langsung ada pikiran. Artis Kpop ZIONISME? Oh my god… Mereka ini punya agama -___- punya kepercayaan, punya panutan. Dan juga bisa kita liat dari yang terdekat aja deh, buat para ELF, ayo kita liat SIWON. Our Prince Ganteng (?) yang taat agama itu, yang beberapa kali mencoba ngehasut Heechul buat masuk agamanya saking cintanya sama agamanya, apa mungkin orang kaya dia mau ikutan jalur Zionisme? Saya rasa tidak…
Dan di Artikel itu juga ngebahas mengenai beberapa MV yang “Mengundang” segelintir orang untuk berpikir bahwa itu emang menunjukan Zionisme.
Kita bahas Oke? Karena ini mencakup umum, jadi ini sekaligus ngebahas SORRY-SORRY, LUCIFER, HOT TIMES, RING DING DONG, buat Into The New World ntar kita bahas belakangan, itu ada keterangan tambahan soalnya.
MV = Music Video, dikenal sebagai VIDEO KLIP. Selain emang para artis itu cuma ngikutin KONSEP , Koreografi, dan lain lain dari pihak manajemennya… MV itu SENI, bukan AGAMA. well… Emang sih ada Video Klip yang ngebahas agama (Tapi aku ga pernah nemu yang dari Korea), tapi apa Sorry-Sorry keliatan kaya ngebahas agama? No no no. itu semua SENI, begitu juga sama HOT TIMES, RING DING DONG , Lucifer.
Buat Lucifer, mungkin itu emang sedikit gimana gitu ya karena judulnya yang emang menunjukan nama IBLIS gitu yah? Dan dulu juga sempet ribut gara2 gerakan di Lucifer yang jadi pose akhir, itu sama kaya pose  Baphomet. Aduh aduh… Itu cuma sekedar Pose yang diambil agar judul LUCIFER itu lebih meyakinkan. Dan dari Lyric Translationnya, jelas-jelas itu GA NGEBAHAS Lucifer (Lucifer yang iblis maksud saya) , tetapi ngebahas perempuan yang diibaratkan LUCIFER, yang menjarain mereka karena CINTANYA (Co Cuiit).
Dan sekali lagi saya tekankan, SM itu punya Koreografer dan itu bukan SHINee secara langsung. Saya gatau, tapi MUNGKIN SHINee juga ikutan sih ya bikin gerakannya (MUNGKIN), tapi itu tetep ga lepas dari SENI. inget Seni, oke? Seni is their Job, Music, Dance, Entertainment, that is their job.
Buat Ring Ding Dong, Hot Times. itu mengundang kontroversi (Di artikel ini) Karena di MV nya , para artis / model di MV itu memakai sayap. Dan itu sama pembuat artike langsung disambungkan ke dewa dewaan. Oke, Sayap itu emang mencerminkan malaikat. Tapi kenapa disambunginnya ke ZIONISME? Setiap agama juga punya malaikat meskipun kita ga tau Malaikat itu bersayap atau ngga (Karena kita belum pernah liat kan?) . Tapi di banyak bagian dari masyarakat, SAYAP itu identik dengan MALAIKAT. Dan jujur baru kali ini nemu yang komentar soal MV Hot Times sama Ring Ding Dong itu ZIONISME karena ada sayap2annya -___- what do you think?
Ada komentar juga tuh buat RING DING DONG dari artikelnya, katanya Sayap burung itu nunjukin lambang ZIONISME. Oh my god O___O, segitunya yah? Apa mau bilang kalau Burung itu penganut Zionisme karena punya sayap? Oke, saya emang ga terlalu tau soal lambang2 ZIONISME. Tapi ini KETERLALUAN! Huftt… *sigh* Kenapa coba sayap burung yang seindah itu *keluar dah puitisnya* dijadiin lambang zionisme? Lucu!!
Oke, ini yang paling bikin saya memunculkan banyak pendapat di pikiran saya.
INTO THE NEW WORLD ( Ke Dunia Baru)
Dan lagi-lagi aku kurang ngerti sama isi artikel ini, disini menjelaskan bahwa “Into The New World” itu artinya “Novus Ordo Seclorum” . Buat yang kurang ngerti silakan cari di Google. Tapi gakan jauh kok, nyari si Novus Ordo Seclorum itu pasti nyambungnya ke Zionisme, Yahudi, lagi… -___-. Jadi mending saya langsung jelasin mengenai pendapat saya..
Into The New World (KE DUNIA BARU) disini , jika saya liat dari Lyric Translationnya, Yah… ini soal Love Love lagi sih. Dan maksud DUNIA BARU disini bukan maksud mereka DUNIA BARU yang maksudnya melawan Dunia sekarang, tapi DUNIA BARU disini yang dimaksud di lirik itu adalah Mereka yang ga akan menyerah buat menghadapi rintangan dan MASA DEPAN yang mereka ga tau apa.
(Jadi NEW WORLD disini bukan DUNIA yang BARU tapi MASA DEPAN), dan Masa Depan , semua orang jelas punya masa depan. Lalu apa sangkut pautnya sama Zionisme? Ya Allah…
Disini juga INTO THE NEW WORLD disambungin Sama Korean Wave a.k.a HALLYU (di artikel ini dibilang bahwa HALLYU itu MERACUNI masyarakan dengan lagu korea)
Aduh dari kata meracuninya aja aku udah kesinggung…
Begini loh , dari suatu Proyek itu pasti ada tujuan. Siapa sih yang ga mau proyeknya mendunia?
Dan yang pasti dari Hallyu itu, mereka keep update buat Musik2 Korea yang jelas Fansnya makin bertambah dari waktu ke waktu. Tapi ga ada satupun dari HALLYU yang aku denger meminta kita buat ngelupain agama kita! Ga ada satupun Hallyu yang menyatakan bahwa kita harus masuk ZIONISME jika kita udah suka KPOP a.k.a KOREA POP. Right?
Dan diartikel itu kalau ga salah juga disebut bahwa waktu itu penyebaran YAHUDI itu juga melalui Musik .
*sigh*
Sekarang kita tanya pada diri sendiri, apa kita dengerin musik tujuannya buat masuk Yahudi?
Kalau ada yang jawab YA, saya ucapkan selamat bahwa anda sudah terpengaruh ZIONISME dengan mudah.
Kalau jawab TIDAK, saya ucapkan selamat juga karena itu berarti kalian tau apa tujuan dari Musik itu, ^^ kalau saya sendiri, Musik itu penghibur hari-hari saya . dan tentu selama dengerin musik saya ga pernah sambil mikir “aduh ini kan kegiatan yahudi yah” -___-  yang bener ajaa -__-
Kebetulan kemaren aku ngeliat orang kata2nya bagus nih di grup di FB, tapi aku lupa namanya siapa, yah yang jelas kalau misalnya orang itu baca Postan saya ini, saya mau bilang terima kasih banyak buat kata2 chingu yang bagus itu ^__^
Aku lupa detailnya, tapi intinya gini : “Kalau misalnya orang yang denger lagu KPOP dan mikir soal Zionisme langsung mikir , “Wah ini Lagunya ada unsur Zionisme nih, aku mau ikutan Zionisme ah”, atau “Wow ini kan tentang Zionisme, aku kan suka KPOP, berarti harus Zionisme dong” kalau emang ada orang yang pikirannya sesimpel itu, Dunia mau jadi apa?
Oke jadi maksudnya para KPOPPERS pun mikir dong, ga akan sampe segitunya kali ah…
Tapi WASPADA itu emang perlu, ga cuma dari KPOP tapi dari semua hal, WASPADA itu sangat diperlukan dan dibutuhkan, dan yang pasti kalau emang ada orang yang kepengaruh sama artikel ZIONISME KPOP yang disebut di link diatas, inget aja lah, tetep berpegang teguh sama agama masing-masing, dan setau saya suka sama KPOP itu bukan Dosa, yah tapi tergantung cara pemanfaatannya juga sih…
Dan jika nanti ada lagi gosip2 ZIONISME gini dan kembali mengguncangkan dunia Hallyu, inget aja ya ^^ Pesen dari author  :)
“Selama kita ga ngambil sisi negatif dari sesuatu, dan yang kita ambil cuma sisi positifnya, its okay! Malah VERY Good, jadi tetep berpegang pada agama dan pendirian masing masing dan jangan gampang terpengaruh dengan gampang ya ^^”
Tapi pada akhirnya saya serahkan juga pada kalian, karena itu bebas, pemikiran kalian masing-masing. Tapi yang jelas ini pemikiran saya dan saya share pada kalian
Thanks for read ^____^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar