K-Pop

Rabu, 11 Januari 2012

(News) N:Sonic Klaim Lebih Macho daripada Boyband K-Pop Lain

JAKARTA - N:Sonic, grup K-Pop yang datang ke Jakarta siap tampil di Indosiar, malam ini. Saat sesi jumpa pers, mereka mengklaim grupnya lebih jantan dibandingkan grup K-Pop lain.

"Kita lebih macho dibandingkan dengan yang lainnya. Itu bisa dilihat dari segi lagu, maupun penampilan," kata J.Heart, salah satu personel N:Sonic yang ditemui di Hotel Ciputra, Jakarta, Rabu (11/1/2012).

Untuk selalu menunjukkan sisi jantannya, J.Heart menegaskan, bahwa dalam musikalitas mereka juga selalu memerhatikan lebih detail.


Selain J.Heart, N:Sonic diperkuat oleh Jonguk, Byeol, Eunho, dan Black J 

"Kami semua cowok. Simbol kami adalah macho. Itu yang bedain dari boyband lain di Korea. Lagu Superboy kami ini sangat memerlihatkan kejantanan kita," lanjutnya.

N:Sonic ke Jakarta tak sendiri, namun mereka datang bersama penyanyi Korea lainnya, yaitu Shi Min Chul. Mereka bersama-sama tampil di  HUT Indosiar ke-17. Pada acara ini, mereka akan menyanyikan dua lagu yakni Superboy dan lagu milik N'Sync, Bye Bye Bye.

Besok malam mereka akan tampil di SCTV di acara spesial K-Pop VS I-Pop. Juga akan dimeriahkan Hitz, S9B, XO-IX, 7 Icons, dan lainnya. (tre)


Source : Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar