K-Pop

Minggu, 06 November 2011

Brown Eyed Girls’ Miryo performs “Gee” di ‘Secret’ show


Pada episode terbaru dari  KBS 2TV ‘Secret’, Brown Eyed Girls Miryo membuat heboh studio dengan perfome SNSD’ Gee ‘.

Sebelum penampilannya, Miryo menjelaskan, “Aku hanya menunjukkan sisi kuat saya. Saya ingin menunjukkan pesona tersembunyi saya “. Setelah pernyataan yang berani itu, idola ini melakukan ‘Gee’ SNSD, tidak didukung oleh latar belakang musik. Sayangnya, para tamu laki-laki tidak menunjukkan antusiasme banyak, terutama MC  Lee Jae Hwi. Boom dan anggota yang lainnya BEG tidak bisa  menonton Miryo bertindak lucu dan menutupi wajah mereka dengan tangan mereka.
Boom tawa semua orang ketika ia berkomentar, “Saya yakin adegan ini akan tetap ada panjang dalam sejarah”.
Check out segmen lucu di bawah ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar