K-Pop

Minggu, 06 November 2011

(News) Gummy, “Awalnya Yang Hyun Suk Tidak Menerima Saya Ke Dalam YG Family Karena…. “



Penyanyi Gummy mengungkapkan pertemuan pertamanya dengan CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk.
pada 6 November di episode MBC ‘I Am A Singer’, putaran pertama dari kompetisi dimulai dengan Gummy ditambahkan sebagai pemain baru di acara tersebut.

Gummy menyatakan selama wawancara,   “Saya bertemu dengan Yang Hyun Suk tahun 2001 untuk pertama kalinya dan dia tidak menerima saya kedalam manajemennya. Dia mengatakan pada saya kalau saya penyanyi yang bagus tapi saya tidak memiliki pesona2 atau daya tarik. Saya kemudian diberitahu oleh penyanyi2 lain kalau dia telah membual tentang saya ke orang2 lain di dalam industri” dan dia tersenyum dengan sebuah tampilan puas di wajahnya.
Gummy juga menyatakan “Saya mudah bertambah berat badan. Saya menderita vocal cord nodules karena tubuh saya tidak sehat dan saya harus menghentikan promosi saya. Saya merasa sangat bersalah pada keluarga saya dan keluarga YG saya. Kali ini saya ingin menunjukkan sebuah performance yang baik di ‘I Am A Singer’ ” dan dia menegaskan kembai tekadnya.


Source: Newsen via Nate 
credit: Kpopfever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar