K-Pop

Rabu, 16 November 2011

(News) Dara Berikan “Bocoran” Mengenai Pemotretan Amal YG

Dara 2NE1 membagi sebuah intipan kedalam pictorial amal terbaru YG Entertainment.
Pada 15 November, Dara menulis di me2daynya  “Saya memiliki sebuah pemotretan amal YG (untuk) kampanye ‘With’  Elle magazine’  . Kalian

akan melihat sisi yang berbeda untuk 2NE1. Ini menyenangkan dan saya senang melihat gambar2. Untuk sebuah kehangatan akhir tahun~
Dia juga membagi sebuah gambar dan berkomentar “Akankah kucing saya Dadoong tumbuh seperti ini?“.
Dara berpose seperti dia sedang menggaruk rahang boneka  cheetah dan fans membanjiri me2daynya dengan pujian2 dan komentar2.  Khususnya kepangan panjangnya yang menarik perhatian semua orang karena Dara cukup lama kedapatan untuk rambut pendeknya.
Netizens berkomentar “Saya ingin segera melihat gambar“, “Boneka cheetah nya cute, tapi Dadoong lebih ganteng“, “Unni, saya kangen rambut panjangmu!


Source & Photo: Nate 
credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar