K-Pop

Selasa, 22 November 2011

Sandara Park, Yoo In Na, & JinuSean Menjadi Perwakilan YG Ent Untuk Menghadiri Upacara Pendaftaran KOSDAQ!


Setelah beberapa kontroversi, YG Entertainment akhirnya akan melanjutkan dengan pendaftaran KOSDAQ mereka pada 23 November dan entertainer2 populer termasuk member 2NE1, Sandara Park dan  talent Yoo In Na, 2 artis2 paling terkenal dariagensi akan bergabung ke upacara.
Sejak bisnis masuk ke pendaftaran dalam pasar saham,  harus menghadiri
upacara pendaftaran yang disebut  ”Public Listing Festival,” dimana mereka diperkirakan akan membuat sebuah penampilan.
Festival bursa Korea akan digelar pada 23 November jam 9 AM. YG Entertainment, yang bergabung di acara mengungkapkan pada hari senin kalau mereka akan memiliki artis2 mereka untuk menghadiri ini yaitu Sandara Park, Yoo In Na, and JinuSean.
Sebelum memulai program, partisipan akan bergabung dalam sebuah signing event (T/N: ga yakin ini sebuah fansigning atau sesuatu). Seorang official bursa mengatakan, “Meskipun ini bukan bagian dari event bursa pasar, ini sebuah permintaan terpisah dimana artis2 YG Entertainment’ memutuskan untuk bergabung,  Entertainer2 dari perusahaan juga akan melakukan kampanye public relations mereka.”
Disisi lain, YG Entertainment, yang didirikan pada Februari 2008 adalah salah satu perusahaan entertainment terbesar Korea. Pemegang saham terbesar adalah Yang Hyun Suk (35.8%), dan ketiga pemegang saham terbesar yang berasal dari luar perusahaan memegang 45.3% dari saham2 perusahaan

Source: http://news.nate.com/view/20111122n16354

Tidak ada komentar:

Posting Komentar