K-Pop

Selasa, 22 November 2011

Sohee Ungkap Pengalaman Pertamanya Ke Clubnight


Meskipun Sohee dikenal atas   ‘baby face’ nya,   tidak menghentikannya dari mengejar kehidupan remaja, menurut episode mendatang dari SBS “Strong Heart”. Dia mengatakan, Saat saya di News York, saya ingin pergi sekali ke sebuah club saat saya berusia 20, jadi saya bertanya pada unni2 saya apakah kami dapat pergi.”

Teman membernya, Ye Eun menambahkan detail2 ekstra yang mengatakan, “Yubin dan saya membawa bersama Sohee ke nightclub New York. Dia berpakaian dengan sebuah kemeja potongan pendek dan kill heels.”
Untuk yang penasaran untuk mengetahui lebih banyak, pengalaman pertama Sohee di nightclub akan di detail dalam episode  ‘Strong Heart’ minggu ini yang menampilkan kelima member Wonder Girls.
Source: TV Report
Credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar