K-Pop

Kamis, 29 Desember 2011

Inilah Model Rambut Selebriti Pria & Wanita Terbaik Pilihan Netizen di Tahun 2011 !

Model rambut manakah yang membuat kesan terkuat di tahun 2011? Sebanyak 134 pengguna SNS baru2 ini disurvey acak, dan mereka memilih 4 selebritis pria dan wanita yang mereka rasa memiliki model rambut paling trendi tahun ini.
▶ Model Rambut Pria #1, ‘Unbalanced Dandy Cut‘ Hyun Bin untuk ‘Secret Garden’
Sebanyak 50% pengguna SNS memilih Potongan Rambut Miring Rapi‘ (potongan poni di satu sisi) milik Hyun Bin sebagai model rambut pria terbaik untuk tahun 2011. Model rambutnya yang chic ini ditunjukkan dalam serial drama hit-nya, ‘Secret Garden‘, dan dengan itu, dengan sempurna dia memerankan karakter pria kaya Kim Juwon, membuat metizen menyebutnya dengan ‘sindrom Hyun Bin‘.

Model rambut ‘Two Block Wave’ milik Cha Seung Won untuk  ’The Greatest Love‘ (bagian depan lebih panjang dibanding samping, ikal) meraih 21% vote di posisi #2. Dan model rambut ‘Skinhead’ Won Bin yang meninggalkan kesan kuat untuk penonton dalam film-nya ‘The Man From Nowhere‘ mendapat 17% vote, di posisi #3. Model rambut  ‘Soft Mohican’ Jang Hyuk untuk drama ‘Midas‘ meraih posisi #4 dengan 7% vote.
Model2 rambut lain yang terpilih termasuk bintang ‘Protect the Boss‘, baby perm Ji Sung, dan ’Two Block Cut’ Kim Bum Soo di ‘I Am a Singer.
▶ Model Rambut Wanita #1 – ‘Short Balloon Perm’ Gong Hyo Jin

Model rambut wanita yang netizen pilih sebagai yang terbaik di tahun 2011 tak lain adalah ‘Ikal Balon Pendek” Gong Hyo Jin. Ini model rambut yang membantu menonjolkan kemampuan akting alaminya di ‘The Greatest Love‘, dan model rambut pendek bergelombang halus dengan belahan poni membantunya memunculkan kepribadiannya. Gong  Hyo Jin mendapat 41% dari total vote.
Di belakangnya ada aktris Soo Ae yang meraih posisi #2 dengan 33% vote. Model rambut Soo Ae yang halus dan bergelombang memunculkan pesona feminin untuk drama terbarunya, ‘Thousand Days Promise’. Model rambut kepang yang populer di kalangan selebriti seperti Kim Tae Hee di ‘My Princess‘ dan member2 SNSD meraih posisi #3, sedangkan model rambut ‘Potongan Pendek Miring’ milik member Brown Eyed Girls, Ga-In untuk ‘All My Love‘ meraih posisi #4.
▶ Voter Pria dan Wanita memilih model rambut berbeda
Secara keseluruhan, netizen pria dan wanita memilih model rambut Hyun Bin sebagai model rambut #1 di tahun 2011, meski begitu, para pria memilih model rambut ‘Skinhead’ Won Bin sebagai terbaik kedua, sedangkan para wanita memilih ‘Two Block Wave’ milik Cha Seung Won.
Dan untuk Model Rambut Wanita Terbaik di Tahun 2011, para pria memilih model rambut feminin dan elegan milik Soo Ae sebagai #1 (44%), sedangkan netizen wanita lebih memilih model rambut kasual dan menggembung milik Gong Hyo Jin.
Unix Electronics yang mengadakan survey ini mengatakan,
“Model rambut ‘Two-Block Cut’ dan ‘Unbalanced Cut’ yang populer di kalangan para pria, dan ‘Balloon Perm’ yang menjadi hit di kalangan para wanita, semuanya merupakan model rambut yang sangat berguna. Semakin publik tertarik dengan gaya pribadi, semakin mereka tertarik karena bisa mereka ikuti dengan mudah.”


Source & Image: IlganSports via Nate
credit : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar