K-Pop

Kamis, 29 Desember 2011

(News) Big Bang Menjadi Salah Satu Group Yang Paling Diantisipasi Tahun 2012

2011 adalah tahun yang cukup penuh dengan peristiwa untuk kelimanya. Setelah periode dua tahun mengejar project solo, dengan berakhirnya GD & TOP dan album debut Seungri VVIP, Big Bang kembali bersama2 denagn sangat sukses untuk promosi “Tonight” dan “Love Song” .

Mereka kemudian pergi ke Jepang untuk tour Love&Hope mereka di bulan Mei, tetapi periode liburan singkat setelah Love &hope segera berubah menjadi absen lama setelah keterlibatan Daesung dalam kecelakaan mobil yang fatal.

2011 menjadi jalan keluar ketika Big Bang terungkap menjadi kandidat untuk penghargaan Worldwide Act award at the EMAs... sebuah kompetisi dimana VIP benar2 berusaha, menempatkan pria2 mereka kembali menjadi sorotan internasional!
Kembali ke public (untuk sebagian besar) dan gelombang dari semua liputan positif mengenai kemenangan Big Bang di EMA , YG segera mengungkapkan bahwa Big Bang akan comeback dengan album baru bulan Maret mendatang, lengkap dengan konser Tour Big Show ! Ini mungkin yang paling diantisipasi comebacknya karir group ini, dengan tekanan lebih untuk melebihi harapan (lagi) dari sebelumnya.
Last Seen: Taking home their epic win for “Best Worldwide Act” at the 2011 MTV European Music Awards and performing at the YG Family Concerts in early December.
Expected Comeback: March 2012

Source: MTVK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar