K-Pop

Senin, 12 Desember 2011

Jeremy Scott Bicara Tentang Persahabatan Dekatnya Dengan 2NE1!

Ini diambil dari wawancara Jeremy Scott dengan MTV Iggy. Designer Los Angeles ini mempersiapkan perjalananya ke New York City untuk menonton perform 2NE1 di konser MTV Iggy’s Best New Band pada 12 Desember 2011.

2NE1 rocked fashionmu dari sangat awal dan biasanya memakai setidaknya satu atau dua potong dari pakaianmu di setiap musik dan setiap event.  Seperti apakah kamu saat
bertemu secara pribadi? Bagaimana kamu menemukan kalau mereka adalah fans berat? 
Well, Saya melihat video2 mereka secara online dan sangat senang melihat gadis2 dinamis ini dengan gaya yang luar biasa dan mendengar memakai pakaian2 saya. Saat saya diminta oleh adidas untuk datang ke Korea untuk meluncurkan koleksi saya di Seoul, Saya mengatakan ingin bertemu gadis2  yang luar biasa ini!
Jadi kami bertemu di hari pertama saya mendarat di korea di sebuah  photo studio untuk majalah Nylon — Saya jatuh cinta pada pandangan pertama saat saya bertemu para gadis (2NE1)!
Tiap2 (dari mereka) memiliki kepribadian yang unik dan kecantikan. Cinta saya untuk 2NE1 telah tumbuh bahkan lebih  seperti persahabatan kami yang telah berkembang.
Kamu benar2 dekat dengan CL, leader dari 2NE1. Tidak bermaksud membongkar, tapi bisakah kamu mengatakan pada kami apa yang kalian lakukan saat kalian  hang out?
Ya, CL dan saya sangat dekat. Kami bertukar pesan dan email dan banyak berbicara di telpon. Kami berdua  berpergian ke seluruh dunia. Saat kami bersama, kami pergi makan – dia selalu menemukan restoran2 vegetarian untuk saya karena saya tidak makan daging. Kami pergi belanja dan hanya  hang out di dalam studio, berbicara, dan tertawa sepanjang malam – hal2 yang semua teman2 lakukan!
MTV Iggy menganugerahkan 2NE1 Band terbaik di dunia.  Bagaimanapun juga, kami rasa kamu terkjut! Adalah kata2 pada perkembangan kesuksesan dunia mereka dan konser di  Times Square?
Saya sangat senang untuk para gadis menerima penghargaan ini! Ini sangat  layak dan saya tidak bisa tidak lebih bangga pada mereka. Dan tentu saja saya tidak bisa kehilangan performance Amerika pertama mereka jadi saya harus datang ke New York untuk ini!
bagaimana kamu masuk kedalam K-pop? Tinggal di LA, rumah bagi K-Town terbesar di Amerika ada hubungannya dengan itu?
Ya benar kalau LA memiliki populasi orang Korea terbesar di luar Korea dan itu mengagumkan. Tapi cinta saya pada Kpop tidak  ada hubungannya dengan itu dan semua yang dilakukan dengan 2NE1!

Source: MTV IGGY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar