K-Pop

Senin, 12 Desember 2011

Keinginan SONEs Singapura Menjadi Kenyataan: Girls Generation Tour 2011 Konser!



Soshified merah muda atau Sone kemeja, siap. Gadis merah muda Generasi Tour 2011 lightstick, periksa. Kemampuan untuk menjerit, mendapatkan air madu Anda siap. Bangun dan antrian dari subuh untuk kedua konser, kau "penggemar terbaik di dunia Generasi Anak dapat memiliki!" Bersorak Tiffany, atau lebih sering dikenal oleh fans sebagai Fany.
Korea.com diundang untuk menghadiri malam 2 acara pada tanggal 10 Desember 2011 di Singapore Indoor Stadium. Itu adalah pemandangan untuk melihat seluruh
stadion mencakup dari moshpits ke akhir dari balkon di atas seluruhnya penuh, bahkan pada malam kedua, benar-benar dan bisa dibilang membiarkan gadis-gadis SNSD membangun diri sebagai kelompok gadis terbaik di gerakan budaya pop pada saat ini.
Lampu dari pink dan ungu menyala stadion menjadi gelombang dari pink, benar-benar rumah dan pesta untuk gadis 9 Girls Generation! Ini adalah, Girls Generation Tour 2011 di Singapura!
Dijadwalkan untuk mulai pada 06:00, berlari selama penundaan selama 15 menit sebelum lampu redup bawah dan panggung diatur dengan sebuah kotak misterius di tengah. yang telah anda sebelumnya terlihat di pos konferensi pers penggoda. Ini adalah laporan lengkap konser utama di mana yang paling tidak bisa lewatkan!


9 Anda dewi telah bersembunyi di dalam, mengungkapkan untuk membuka mana mengaum dan berteriak meledak keluar dengan fanboys mendominasi bersorak di stadion seluruh. Mereka membuka dengan lagu Genie remix, diikuti dengan trek di Jepang mereka dirilis Kau-aholic, Mr Taksi, aku Cinta dengan Pahlawan dengan tindakan pertama bintang dari sekitar 5 kembang api shooted dan layar hitam untuk menambah ketegangan!
Mereka kembali setelah cerita video pendek dalam bentuk pintu di atas panggung untuk lagu Biarkan Hujan. Setelah itu, mereka secara resmi disambut kerumunan mana Sooyoung mengarah timnya untuk mengatakan "Halo Singapura! Kami berterima kasih untuk youall untuk datang! Kami, Girls Generation "di mana seluruh hadirin meletus di cheers!. Lampu laser hijau bermain-main turun menambahkan kekuatan seperti itu untuk pertunjukan!
Lagu dari album mereka yang lama dan terutama baru dengan trek di Jepang mereka, seperti Run Run Iblis, Straner Indah, gadis nakal, The Great Escape, Nen Myung dari Sica dan Park Myung-soo ketenaran, HaHaHa Song, Lengkap dan Anak Saya menghibur orang banyak dengan berbagai alat peraga, termasuk Kapal SNSD khusus yang berkeliling ke seluruh tahap.

Mereka mengubah pakaian untuk set berikutnya bertindak kinerja kelompok, Wish Snowy, Bayi Berbicara Manis, sebuah remix mengagumkan untuk lagu Kissing You dari album pertama mereka, di mana fanboys mereka telah meninggal untuk kali pertama untuk overload aegyo mereka. Lucu dan manis, mereka berlari di sekitar panggung besar di sini dan di sana untuk menyambut fans mereka, melambai tanpa henti dan tidak membatasi diri untuk memberikan ciuman banyak udara!
Non-berhenti sendiri, pada setiap istirahat singkat karena perubahan kostum mereka, akan ada video pendek dimainkan pengenalan singkat ke lagu berikutnya. Dari sorak-sorai dari setiap fitur layar, gadis-gadis yang paling favorit di Singapura yang Sooyoung SNSD, Taeyeon, Jessica, dan Yoona. Seperti mendengar dari malam 2 sorak-sorai terdengar keras dan jelas yang favorit pulau ini memiliki!
Mereka muncul lagi untuk lagu lain Oh aegyo! Celana jins ketat mereka pendek dan tee. Kerumunan serempak meneriakkan "Seo Nyeo Shi Dae!" Di setiap istirahat mengalahkan lagu, dan "Soshi Soshi Soshi!"
Seperti yang dijanjikan untuk kinerja solo mereka, mengatakan selama acara sebelumnya yang diadakan di Singapura , di sini adalah rincian untuk semua pertunjukan solo! Pertama atas adalah Hyoyeon dengan punggung ke atas anak laki-laki penari Jangan Berhenti Music, diikuti oleh Sica dengan kinerja memukau dengan intro nya piano bermain dan menyanyi untuk lagu Hampir. Dia kemudian melanjutkan bernyanyi dengan BGM dan dilakukan di tengah-tengah panggung. Sebuah kinerja seksi naik berikutnya dengan Sunny dengan Tiga, memiliki sisi baru seksi dengan tatanan rambut pixie cut nya yang membuatnya tampak keren di uber-hitam, tembus pakaian bustier dan diikat dengan tali neon merah muda dengan kembali- sampai penari laki-laki. Menarik dan meningkat itu pasti tidak memberikan merinding dan banyak pelayanan kipas untuk semua fanboys!


Bahkan lebih mengejutkan bahwa gadis-gadis telah pasti tumbuh dari 'Menuju Dunia Baru' hari bahwa duo Tiffany Taeyeon duetted untuk lagu Lady Marmalade dengan rok gaya mereka 30 dan pemimpin memamerkan tubuh langsing dengan hanya setengah bagian atas dan pendek celana dalam biru! Aku sudah tertangkap basah di sini dan mereka seperti pemain Chicago!
Favorit Kim Tae Woo, Yuri, menari dengan penari prianya untuk Jika, di mana para fans meneriakkan nama lengkapnya "Kwon Yuri!" Follwed oleh menyenangkan, solo bertema salsa dari Sooyoung Sway bernyanyi. Dan seperti yang diharapkan seperti dari maknae itu, Seohyun menyanyikan sebuah lagu manis dengan gelembung dan rok hitam sederhana dengan seluruh Stuff Seperti Itu Ada. Dia bahkan mengatakan lucu "Terima kasih!" Setelah pertunjukan, gadis hanya untuk melakukannya begitu. Bukankah dia lucu?
Akhirnya, pilihan favorit di seluruh dunia untuk keindahan alam dan ketinggian Yoona datang terakhir untuk menyanyikan 4 Menit. Dia mengejutkan mengenakan kostum yang sangat sederhana dengan atasan putih lengan panjang dan celana hitam berkobar untuk menari yang menambahkan gerakan yang lebih besar untuk koreografi nya. Tapi kemudian, Anda akan tahu Anda berada dalam aksi 3-jam khusus non-stop konser dari dewi lucu dan seksi saat ia pindah ke tengah panggung dan penari nya melepas celana, mengungkapkan bodysuit putih! Sekali lagi, kerumunan orang pergi galak gila dan saya yakin bahwa moshpit Pena C telah mendapat banyak cinta dari kinerja anak-anak perempuan.
Sebagai manis dan manis, dan iblis karena mereka terlihat dalam tahap intro Iblis Taeyeon yang itu Cry, 9 gadis sangat dicintai oleh fans mereka di setiap titik waktu. Bahkan Fany bercanda selama lagu terakhir, Selamanya, bahwa "Oke, kalian tahu, beberapa dari Anda sudah ada di sini atau telah memberitahu teman-temanmu, bahwa sekarang ini kita lagu terakhir 'berpura-pura'. Terima kasih guys banyak untuk datang! Kami mencintaimu! "
Seiring dengan hits lain seperti rilis terbaru mereka, Hoot, The Boys Gee, Menuju Dunia Baru sebagai bagian ulangan mereka dengan Jalan untuk Go dan Fantastic, malam panjang datang ke sebuah akhir menyedihkan bahwa ini adalah, pertunjukan terakhir. Itu adalah, menakjubkan non-stop bertindak untuk anak perempuan dan kami salut atas kerja keras mereka sebagai tidak ada istirahat lama!


Karena sebagian besar telah diketahui bahwa beberapa teman Hiburan SM dari tim lain seperti Super Junior atau SHINee memiliki cameo'd dan membantu keluar dengan tindakan solo putri di pertunjukan lainnya, bukannya hadir di kinerja, SHINee Key dan Taemin adalah hadir di video cerita khusus dan lucu dari dia bermimpi tentang gadis-gadis.
Resmi berakhir 3-jam konser mereka dengan Fantastis, sebagai gadis dijuluki bahwa lagu ini adalah untuk "semua fans yang fantastis kami di sini!", Merekapun sujud bersama dengan kru penari mereka dan melambaikan tangan sebelum menghilang di belakang panggung. Euforia hadir jauh dan oleh besar dengan gadis-gadis yang membawa semua anak laki-laki Singapura untuk satu tempat, tanpa malu-malu memegang tongkat cahaya-pink cerah dan cahaya, bangga goyang! Check out tahap fantastis di bawah ini!
Untuk semua Soshi dan SONEs luar sana yang tidak terjawab keluar pada kinerja, yang merupakan tindakan 3-jam penuh dari gadis-gadis! Periksa mereka konferensi pers penampilan dan lebih banyak gambar dan pembaruan hidup dari konser juga.

Jika Anda tidak cukup lelah sudah untuk kelompok 9, menyambut kelompok lain 9 tahun depan di Singapura untuk mereka ... PETUNJUK: Super Show!
Foto Courtesy SG RITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar