K-Pop

Jumat, 02 Desember 2011

Jessica, “Saya Tidak menyukai Julukan ‘Ice Princess’ ”

Jessica SNSD mengirimkan sebuah pemotretan glamor dan sebuah wawancara melalui majalah “First Look”, perlakuan double untuk fans.
Konsep untuk pemotretan adalah “Break The Ice” dan Jessica  didandani
dalam sebuah gaya mewah yang mengingatkan ratu masyarakat kelas atas 60-an. Elegan dan menggairahkan, figure seksinya was outlined dalam sebuah gaun ketat hitam, sedangkan kakinya memakai boots tinggi. Jessica memakai asesories classic seperti sebuah kalung mutiara dan mawar.tapi dia juga menunjukkan sisi quirky nya dengan memakai kumis palsu.
Dalam wawancaranya, penyanyi ini menyatakan, Saya tidak menyukai julukan saya. ‘ice princess’, saya rasa jika kalian mengambil ini dengan cara yang salah maka ini bisa berarti arogan dan dingin, tapi saya rasa setiap gadis perlu untuk terlihat sedikit  mengintimidasi.
Dia melanjutkan, “namun semakin lama saya berpromosi dengan SNSD, tampaknya saya lebih baik untuk mengekspresikan ekspresi2 saya. Jika saya menemukan sesuatu yang menyenangkan, saya jatuh tertawa.” Menjelaskan bagaimana  dia terbuka dan berubah.
Dia juga mengungkapkan, “Saya memiliki banyak ketertarikan dalam fashion . saya ingin belajar sedikit lebih banyak dan kemungkinan menemukan pekerjaan dalam industry fashion. Ini sangat menyenangkan mencoba pakaian2 yang berbeda untuk pemotretan seperti ini dan ini membantu saya belajar lebih banyak mnegenai fashion juga.
Mengenai adiknya, Krystal f(x), Jessica mengatakan, “Dia adalah seorang teman dimana saya bisa berbicara mengenai kehidupan sehari2 dan (saling) memberikan saran. Saya ingin melindunginya dan bisa memipinnya ke arahan yang benar.
Menutup, Jessica membagi rencana2nya untuk masa depan, menyatakan kalau dia ingin mencoba hal2 yang berbeda termasuk menulis lagu, berakting, program2 entertainment, musical, dan lain2.
Wawancara full dan pemotretan bisa ditemukan di majalah “First Look” Edisi bulan Desember dan melalui website http://www.firstlook.co.kr.
Credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar