K-Pop

Jumat, 02 Desember 2011

Potongan gambar terbaru YoonA SNSD di ‘Love Rain’

Antisipasi untuk drama baru PD Yoon Suk Ho,‘Love Rain’, baru saja keluar dengan potongan gambar terbaru dari Yoona SNSD.
‘Love Rain’ adalah proyek kolaborasi pertama dalam 10 tahun terakhir  antara PD Yoon Suk Ho dan skenario Oh Soo Yeon , yang terkenal dengan drama klasik nya seperti  ‘AutumnTale ‘ dan ‘Winter Sonata’. Yoona akan bermain dua peran: ‘Kim Yoon Hee’, yang cantik, rapi dn innocent
dari tahun 1970-an, dan putrinya, “Ha Roo ‘, seorang gadis, ceria loveable di masa sekarang.
Yoona mengungkapkan, “Karena ini adalah proyek pertama saya lakukan dalam waktu yang lama, saya merasakan tekanan dan tanggung jawab [untuk melakukannya dengan baik], di samping antisipasi dan sensasi. Melalui set yang asing, kostum, dan alat peraga, saya merasa seperti saya tidak langsung mengalami kehidupan pemuda kampus  selama tahun 1970-an. Saya berpikir bahwa itu adalah proyek yang sangat menyenangkan dan menarik. “

‘Love Rain’ yang menggambarkan emosi murni cinta selama tahun 70-an dan kasih trendi masyarakat saat ini,  yang rencanannya akan tayang pada awal tahun 2012.
Source: Sports Chosun via Nate
credit: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar