K-Pop

Kamis, 22 Desember 2011

(News) 2NE1 Sandara Park memakai karet rambut berbentuk seperti tanduk: "Apakah itu lucu?"


2NE1 Sandara Park memamerkan terlihat manis, mengenakan pita rambut berbentuk seperti tanduk.
Pada tanggal 22 Desember, Taman upload gambar di akun me2day dengan komentar, "Natal akan datang dalam tiga hari! Tahun lalu, saya menghabiskan Natal dengan fans di program musik TV. Tapi aku akan sendirian di tahun ini Natal. Saya lebih ingin bekerja. Ini akan menjadi Tahun Baru segera, dan aku akan memiliki kehidupan sibuk lagi. Maka segera akan menjadi Natal berikutnya. Waktu berlalu begitu cepat! "

Dalam gambar, Park adalah memakai karet rambut berbentuk seperti tanduk dan tersenyum cerah di imut berpose. Lucu nya Mini jubah dan sarung tangan biru menarik perhatian, juga.
Orang-orang menjawab: "Datanglah dan bergaul dengan saya, Sandara" "Aku akan melewatkan Natal sendirian, juga. Anda memiliki Natal yang bagus "!" Gambar ini begitu manis! "

Source: Starnews
credit : korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar