K-Pop

Kamis, 22 Desember 2011

(News) Kara rolls up their sleeves for Korean education


Kara berangkat untuk mengajar bahasa Korea fans luar negeri.
Permohonan untuk pendidikan bahasa Korea diluncurkan di bawah nama atas kelompok gadis Korea Kara, yang merupakan hasil kerja bersama antara Kara lembaga DSP Media dan Cowon, produsen MP3 pemain terkemuka Korea. Aplikasi ini dirancang untuk mendidik ekspresi Korea dan kata-kata yang diperlukan untuk perjalanan ke Korea.

Sekitar 400 ekspresi dikategorikan dalam ucapan, rapat, transportasi, restoran belanja, dan hotel yang menggairahkan diajarkan oleh lima anggota Kara.
Peserta didik melalui app pasti akan merasa diajarkan oleh anggota Kara di orang, tidak hanya mendengarkan suara mereka, tetapi juga menonton gambar video mereka. Untuk pembelajaran yang efektif, aplikasi ini juga dilengkapi pengucapan suara aktor profesional. Selain itu, menawarkan fitur menarik seperti sebuah permainan kuis bersama dengan Kara dan fungsi penunjuk untuk membuat belajar menyenangkan Korea dan menarik.
App Kara dimasukkan dijual di Korea pada saat yang sama untuk membantu pengguna di seluruh dunia secara bebas berkomunikasi dengan aplikasi melalui sahabat pena dan fungsi terjemahan otomatis.

Source: Starnews
credit : korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar