K-Pop

Kamis, 05 Januari 2012

(News) Jessica & Yuri SNSD Sedang Bekerja Keras Untuk Belajar Akting!

Jessica dan Yuri sibuk belajar mengenai bagaimana menjadi seorang aktris hebat.
Kedua gadis ini akan berusaha di akting untuk pertama kalinya, dan telah menerima bimbingan akting dan saran dari seorang aktor veteran.
Seorang perwakilan dari agensi mereka  SM Entertainment menyatakan,Seorang veteran
berpengalaman sedang mengajarkan para gadis akting yang sangat basic yang setiap pendatang baru harus tau– analisi karaker, vokal, dan bernafas. Penyanyi2 lain yang sedang berusaha dalam akting juga mempelajari dasar2 dan tanpa tekecuali pada  Jessica dan Yuri. Mereka sedang bekerja keras agar tidak mengecewakan fans mereka.” 
Promosi2 Girls’ Generation untuk album full ketiga mereka akan ditutup pada Desember 2011 dan mereka akan fokus pada promosi2 individual untuk awal 2012, yang memberikan Jessica dan Yuri kesempatan untuk mengembangkan diri mereka sendiri sebagai aktris.
Yuri akan bermain sebagai pemain utama wanita  ‘Anna’ dalam drama SBS  ‘Fashion King‘ yang disiarkan Maret, sedangkan Jessica juga akan bermain sebagai aktor kekasih masa lalu Lee Dong Wook‘ di KBS 2TV‘s ‘Violent Romance‘ yang dijadwalkan akan disiarkan April ini.
Ini adalah trend saat ini dalam industri entertainment untuk penyanyi2 idola membuat debut mereka di layar kecil dan Jessica serta Yuri  terjun di kumpulan yang sama. Segera setelah kabar mereka menyebar, orang di dalam industri menunjukkan minat mereka dan penasaran melihat bagaimana mereka akan perform.
Member staff drama juga memiliki harapan2. Menurut perusahaan produksi outsourching ‘Fashion King’  ‘Lee Kwan Hee Productions‘, Yuri telah membuktikan kalau dia lebih daripada mampu menunjukkan berbagai emosi2 dan mereka sedikitpun tidak khawatir mengenai dirinya meskipun Yuri adalah aktris pendatang baru.
Source & Image: SportsDongA via Nate 
credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar