K-Pop

Kamis, 05 Januari 2012

(News) Perkembangan Tubuh Jessica SNSD, Dari Chubby-Kurus-Menggairahkan!


“Perkembangan dari Figur” Jessica SNSD semuanya buzz.
Baru2 ini di sebuah papan komunitas online, sebuah post dibuat dengan judul “Perkembangan figur Jessica.”
Gambar2 menunjukkan Jessica dari 2008 saat SNSD masih relatif pendatang baru yang menyanyikan  ‘Kissing You’dan juga di red carpet di  MAMA (Mnet Asian Music Awards) 2011.
Saat debut, Jessica Chubby di sekitar kaki, tangan, tubuhnya dan juga wajahnya yang cute. Lalu Jessica
menjadi sangat kurus karena dia melakukan beberapa diet yang sangat ketat. Jessica menjadi lebih kurus dari sebelumnya dimana dia hampir terlihat  kelaparan dengan tangan dan kakinya yang kurus.
Jessica sangat kurus lalu dimana dalam sebuah survey oleh sebuah mesin pencari berjudul,   ‘Entertainer wanita yang harus menambahkan berat badan”, dia berada di posisi 1. Jessica cocok kedalam sebuah (tong) sampah  di SBS’s ‘Running Man’ yang meraih  nickname ‘Tongsica embarrassment’. (Tong = container seperti sebuah container “Sampah” )
Namun, foto2 baru Jessica menunjukkan sebuah figur yang  menggairahkan. Gaun dengan garis lehernya menambahkan keseksian pada wajah cutenya. Keseimbangan figur  Jessica  benar2 benar2 bersinar.
Netizens berkomentar, “Ini hasil kerja keras Jessica’ ”, “Membuat saya merasa seperti akan melakukan sebuah diet ”, and “Saya rasa Jessica yakin (PD) dalam figurnya akhir2 ini ”
Credit: Kpopfever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar