K-Pop

Jumat, 17 Februari 2012

[News] Big Bang Akan Mempromosikan 6 Lagu Title dalam Album “Alive”!


Presiden Yang Hyun Suk dari YG Entertainment, mengupdate untuk fans lagi terkait comeback Big Bang.
Beberapa saat lalu, YG mengupdate blog resmi YG Life dengan sebuah postingan yang cukup menarik. Dalam pengumuman itu diungkapkan bahwa Big Bang akan mempromosikan 2 lagu yang tersisa dari album (kecuali intro). Itu artinya, total 6 lagu akan menjadi lagu title : “Blue”, “Bad Boy“, “Love Dust”, “Fantastic Baby“, “Not Funny“, dan “Wings“!


Hampir satu tahun sejak terakhir kalinya fans melihat Big Bang mempromosikan sebuah lagu berlima dalam acara musik. Tak diragukan grup ini merencanakan dan memberikan fans mereka comeback dalam skala besar. “It’s Not Funny” dan “Wings” telah ditambahkan dalam daftar promosi mereka.
Benar2 strategi marketing yang menarik untuk dikatakan. Juga, Daesung akan bisa mempromosikan lagu solonya, “Wings”. Panggung solo Daesung juga menjadi salah satu yang tentu saja sangat dinantikan oleh fans.
“Blue” akan menjadi lagu yang dirilis pertama pada 22 Februari, lebih dulu dari perilisan mini album mereka pada 29 Februari. Sebuah teaser “Blue” telah dirilis dan menjadi hit, menampilkan klip wawancara dengan leader G-Dragon sendiri. Big Bang akan terus merilis teaser, bekerja sama dengan Naver Music, menampilkan pemikiran2 jujur mereka tentang kembali ke panggung K-Pop setelah hiatus lama.
Big Bang juga akan menggelar ‘BIGBANG ALIVE TOUR 2012‘, dimulai dengan performance di Seoul pada 2 dan 3 Maret.
6 lagu title~!! jadi akan ada 6 MV juga??
big big big thanks to YG appa.. #lapingus TwT bener2 perlu nyiapin jantung cadangan buat comeback Big Bang kali ini >o<
sebelum diumumin lagu title terbaru, VIP iseng bikin gif ini, ga taunya beneran jadi kenyataan, hahaha~ ^o^

credit : allkpop & soompi
gif : topbottoms@tumblr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar