K-Pop

Jumat, 17 Februari 2012

(News) G-Dragon Membagi Pemikirannya Pada Comeback Big Bang!


Promosi TV pertama Big Bang telah dirilis, dan menampilkan G-Dragon yang sedang membagi pemikiran2 dan harapan2nya pada comeback Big Bang.
Seperti yang dilaporkan lebih awal, Big Bang dijadwalkan merilis total 13 iklan TV untuk mempromosikan album baru mereka.

Di iklan awal, G-Dragon sedang duduk di sebuah kursi dan berbicara dengan tenang. Dia menyatakan,Saya benar2 merasa kuat dimana saya  harus bekerja keras dan melakukan apapun untuk menunjukkan sebuah versi peningkatan dari diri saya sendiri.” 

Dengan pola pikir yang dimulai dari awal, G-Dragon bekerja keras dan berpartisipasi dalam menulis dan membuat semua dari 7 lagu2 baru di mini album kelima Big Bang, “Alive.” Dengan pengecualian dari lagu pertama, “Intro,” keenam lagu semuanya akan menjadi title tracks.

YG Entertainment berkomentar, “Setelah kecelakaan tahun lalu, member2 Big Bang menghabiskan banyak waktu refleksi dan juga mengabdikan diri mereka sendiri untuk menciptakan musik baru. Karena itu, kami puas dengan semua lagu2 dan memutuskan kalau mereka semua akan menjadi  title tracks.“
Big Bang baru2 ini kembali dari syuting MV untuk  “Blue” and “Bad Boy” di AMerika. Dimulai bulan depan pada 2 Maret, mereka akan memulai  “Big Bang Alive Tour 2012.”


Source: MyDaily via Naver 
credit: In2kpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar