K-Pop

Senin, 21 November 2011

2NE1 Menang “New Artist Prize” Di Japan Record Awards + TVXQ & KARA Di Nominasikan Untuk Grand Prize

Keempat member girl group 2NE1 telah diputuskan sebagai pemenang dari New Artist Prize dari 53rd Japan Record Awards. Ini menarik banyak perhatian karena apakah 2NE1 akan memenangkan   Best New Artist Prize mengikuti Big Bang yang memenangkah hadiah di tahun 2009.
Japan Record Awards adalah salah satu acara music akhir tahun yang paling terkenal  di Jepang. Mereka telah mengumumkan pemenang hadiah untuk   53rd awards.

Daftar pemenang Prize  meliputi 2NE1 sebagai salah satu pemenang untuk  New Artist Prize bersamaan dengan   Itoh Miyu, Super Girls and Fairies.
Pemenang2 sari Penghargaan2 untuk  Best Album, Best Singer, Best Songwriter dan Best Arranger dirilis melalui sebuah pengumuman resmi akhir November, dan mereka dianugerahkan dalam sebuah upacara award yang digelar di akhir Desember.
Diantara pemenang2 New Artists Prize, Best New Artist akan dinamai dalam upacara. Itulah kenapa banyak perhatian digambarkan pada apakah 2NE1 akan menerima Prize terhadap persaingan ketat dengan lawan2 Jepang lainnya.
2NE1 berada di posisi atas di album harian Oricon dengan mini album pertama yang dirilis pada 21 Oktober, dan telah menyelesaikan Tur Arena Jepang pertama dengan sukses besar.
Big Bang, milik  YG Entertainment bersamaan dengan 2NE1, telah menerima    Best New Artist dari   51st Japan Record Awards di tahun 2009.
Daftar yang memenuhi syarat untuk   Grande Prize menampilkan 10 kandidat termasuk 2 penyanyi2 Korea: TVXQ (“Why? – Keep Your Head Down”) and Kara (“Go Go Summer”).
Pemenang Grand Prize juga akan dinamai dalam upacara awards yang digelar pada 30 Desember. Upacara akan disiiarkan live di jaringan TBS.
The 53rd Japan Record Award dikenal menaruhkan lebih banyak fokus pada nilai artistic dari pekerjaan2 mereka, tidak menyebutkan pengaruh yang mereka terma pada industry music tahun itu.


Source: Starnews 
credit: Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar