K-Pop

Senin, 21 November 2011

Nicole KARA Ungkap Pengalaman Pertamanya Menjadi MC ‘Inkigayo’



Pada 20 November, Nicole KARA membuat debut MCnya melalui SBS “Inkigayo” setelah itu dia mengekspresikan kalau dia merasa gugup mengenai performancenya.
Nicole tweeted, “telah selesai siaran pertama! Ini adalah pertama kalinya saya MCing dan saya sangat gugup. Wow, seperti sebuah ddee-ong [onomatopoeia untuk otak pusing]“.

Ia melanjutkan,bagaimana panggung pembuka kami? saya akan bekerja lebih keras dari sekarang. Mohon lihat dengan baik pada saya. Terima kasih banyak. Saya akan berusaha lebih keras minggu depan! Thank you.”
Nicole and Goo Hara melangkah kedalam untuk menggantikan host2 sebelumnya, Lee Ki Kwang, Jo Kwon, dan Sulli yang keluar untuk mengejar aktivitas2 individualnya.
Netizens berkomentar, “Saya sangat senang karena saya bisa melihat  Nicole and Hara setiap minggu“, “Dance performancemu yang terbaik!“, and “IU, Nicole, and Hara = Kombinasi yang terbaik!

Source + Photos: Star News
credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar