K-Pop

Senin, 21 November 2011

Celana Pendek Tiffany SNSD Terlalu Pendek

Pada 17 November,  konser  ‘Coway! Please take care of my mother tonight!‘ digelar   Grand Hall di L Tower.
Konser dipandu oleh   Kim Shin Young dan berakhir selama 2 jam. Artis2 terkenal   Jang Hye JinKim Bum Soo, and SNSD berkumpul untuk sebuah konser yang menyenangkan yang bertujuan untuk mempromosikan  product penjernih air Coway.

Kesembilan member SNSD semuanya hadir dan mereka perform lima lagu termasuk: The Boys“, “Gee“, “Oh!“, “Genie“, and “Dear Mom“.  Fans dan penonton sama2 bersenang2 karena mereka rocked panggung dengan lagu2 tracks mereka. Konser bahkan menggambarkan tawa keras karena Taeyeon and Sunny menjadi korban2 rambut statis, yang menyebabkan banyak tawa dikalangan kerumunan.
Sayangnya untuk Tiffany, banyak yang mengkritik celana pendeknya yang pendek  yang mereka anggap tidak layak untuk panggung. Beberapa gambar dari celana pendeknya menyebar dan banyak netizens memperdebatkan apakah mereka terlalu pendek atau  passable.
While the shorts are high-waisted, apa yang bisa pemirsa dan fans lihat adalah fakta bahwa keliman   terletak di bawah Pant** Tiffany,  dengan mudah  mengekspos idola,  seperti yang diperlihatkan dalam sejumlah besar foto2 yang di ambil event. Beberapa mengatakan kalau   wardrobe stylist harus lebih  perhatian dengan masalah yang dengan mudah akan menarik perhatian negative seperti ini.
Ada reaksi campuran dari   netizens. Yang mengkritik pakaian berkomentar,   “Itu terlihat memalukan“, “SM, mohon  tahan beberapa -.-“, and “Saya bisa melihat   butt cheeks nya”
Sementara itu yang   menyukai pakaian merespon,   “Pemandangan yang indah!“, Dia diizinkan memakai mereka karena dia memiliki kaki yang cantik “, and “Nikahi saya?

Source + Photos: NateSNSD Korean
credit: ALlkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar