K-Pop

Kamis, 17 November 2011

Hyomin T-ara yang ingin muncul di 'Invincible Youth 2'


T-ara
's Hyomin , yang merupakan salah satu pemeran asli dari KBS '' Invincible Youth 's, telah menyatakan keinginannya untuk tampil di musim kedua acara.

"Saya berharap 'Invincible Youth 2' produsen akan meneleponku segera," katanya, "Season 1 adalah variety show pertama saya setelah debut saya, jadi saya tidak
tahu apa-apa dan belajar dengan melakukan apa yang orang menyuruh saya melakukannya. . Jika saya muncul lagi, aku akan bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik. "
Berbagi kata nasihat dengan yunior, dia berkata, "Jika Anda dapat beradaptasi dengan kehidupan negara, Anda akan membuat banyak kenangan yang baik," saran dia "Anda akan memiliki hal-hal menyenangkan Anda mengalami tidak akan mendapatkan kesempatan untuk mencoba. di kota. "
Sementara itu, Hyomin akan membuat comeback-nya pada musik menunjukkan dengan "Cry Cry" minggu ini.

Source : Berita Naeil melalui Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar