K-Pop

Kamis, 17 November 2011

miss A to hold 3D screening and press conference in Beijing and Shanghai


MISS A telah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan acara skrining menarik 3D di Beijing pada tanggal 17 November.

Gadis-gadis sudah menikmati tingkat keberhasilan yang kuat dengan rilis mereka di luar negeri mereka ' A Class' album, karena itu meroket ke tempat teratas pada tangga lagu di Hong Kong dan Taiwan. miss A
berencana untuk menarik hasil yang sama di Beijing, dan untuk memulai promosi mereka, mereka sudah menjadwalkan bukan hanya skrining 3D, namun sebuah konferensi pers juga.
Konferensi ini akan disiarkan secara langsung melalui salah satu situs terbesar di China portal, 'sina.com'. Sementara itu, penyaringan akan berisi ketinggalan video musik A untuk "Good Bye Baby", serta rekaman dari pertunjukan mereka untuk "Good Bye Baby", "Tarik napas", dan "Girl Jelek" dari mereka 'Bangsa JYP di Jepang' konser kembali di bulan Agustus.
AQ Entertaiment menyatakan, "Kami memiliki harapan yang besar karena ini merupakan pertemuan resmi pertama kami dengan penggemar dan media China outlet setelah mulai usaha kami di China. Dengan skrining 3D dan konferensi, kami akan menyebarkan berita tentang usaha miss A di daratan Cina, dan mulai mempromosikan secara aktif. "
Setelah konferensi promosi mereka di Beijing pada tanggal 17, para anggota akan mengadakan skrining 3D kedua dan konferensi pers di Shanghai pada tanggal 19 November.

credit ; Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar