K-Pop

Kamis, 17 November 2011

(News) Tablo Tentang YG Entertainment, “Mereka Seperti Keluarga Saya Yang Sebenarnya!”


Pada 15 November, rapper Tablo mengekspresikan pemikiran2nya mengenai suasana sambutan dari agensi barunya, YG Entertainment.
Tablo menjadi bintang tamu di episode spesial dari KBS Joy Lee Sora’s Second Project” minggu ini dimana dia mengungkapkan,Istri saya  Kang Hye Jung 
bertanda tangan (kontrak) dibawah YG. Dalam arti mereka seperti keluarga saya yang sebenarnya. Ada sebuah perbedaan besar antara image yang menyebar dari YG dan seperti apa yang benar2 di dalamnya. 
Dia melanjutkan “Dari luar, ada sebuah arti kedinginan karena semua artis memiliki begitu banyak kharisma. Saya berfikir akan sulit untuk mendekati mereka, tapi mereka semua sebenarnya sangat hangat dan menyenangkan. Saya sekarang adalah maknae, tapi YG sangat baik pada saya  dimana saya menyesuaikan dengan baik”
Selama acara, Tablo juga perform lagu2 termasuk “Tomorrow” bersamaan dengan Big Bang Taeyang.


Source: My Daily via Naver
credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar