K-Pop

Jumat, 25 November 2011

Jessica ” Anggota Snsd Yang Lain Memberi Saya Kekuatan Ketika Saya Lelah”


Jessica SNSD  menyatakan terima kasih kepada anggota lain dari SNSD.
Pada episode SNSD dari KBS 2TV’s ‘Star Life Theater’  pada tanggal 23 November, Jessica mengatakan,
“Ketika kami  berpromosi  dan ada banyak jadwal,
kau  tidak bisa tidur dan kau lelah dan dan itu hal yang keras untuk fisik dan emosional muu, saya selalu  melihat ke teman2  saya setiap kali saya merasakan hal itu “.
Jessica menambahkan,
“Mereka adalah teman2 yang akan menjadi jalan yang sama dan memiliki waktu yang sulit bersama2  dengan mu, jadi saya melihat mereka, saya mendapatkan kekuatan dan  menjadi bersama2 itu akan  memberimu  kekuatan”.
Taeyeon juga mengucapkan terima kasih berkata,
“Saya pikir itu adalah keberuntungan dengan anggota yang ada disebelah kami”.
Image: KBS 2TV ‘Star Life Theater’
Source: TV Report via Nate
credit ; kpop fever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar