K-Pop

Jumat, 25 November 2011

Konser YG Family : Ledakan Acara Terbaik Di Akhir Tahun

Penggemar dan wisatawan  Korean Wave sudah sudah siap bersikut2an dengan  penumpang pada jalur kereta bawah tanah di  Seoul’s new DX subway line dari Bundang menuju  Gangnam Station. Alasannya? Fancy wrapping paper.
YG Entertainment telah menyiapkan kereta  DX  dengan gambar dari semua artis2nya untuk mempublikasikan konser Ulang Tahun ke 15  YG family .

Kereta YG , sebagaimana disebutkan dalam blogosphere, adalah salah satu dari enam kereta api baru yang berjalan dari Bundang KE  Gangnam dalam 16 menit. Penggemar muda sering menunggu 40 menit untuk menaiki  kereta hanya untuk melihat foto2 yang ada didinding2 .

“Naik kereta api hanya membuat saya bahkan lebih bersemangat tentang konser,” kata Lee  Mi-Jung , 18, menunjuk ke video promosi YG Family Concert yang sedang diputar  di  layar  kereta 19-inch LCD


Holiday bash

Sekitar 200.000 Penggemar dari artis2 YG Family  akan berbondong2  ke Stadion Olimpiade Seoul untuk akhir tahun untuk ledakan konser perusahaan.
Korea’s hip-hop-meets-Jeremy Scott- musik yang power  adalah sejumlah alasan untuk  acara ini – setelah Big Bang menang karena “Best Worldwide Act” di MTV Europe Music Awards awal bulan ini, YG Entertainment  mencatatkan sahamnya di Korea  Korea’s junior Kosdaq Index (KOSDAQ)   pagi ini (23 November 2011), mengikuti langkah2  sukses rekan perusahaan  SM Entertainment dan JYP Entertainment Corp .
Tahun ini, konser akan menampilkan tidak hanya penampilan  terbesar dari  Big Bang dan 2NE1 tetapi juga Gummy, Se7en, Psy, JinuSean dan rapper-penulis lagu tablo, yang merupakan artis tambahan terbaru untuk perusahaan. Jadi siapkan diri kalian untuk melompat tinggi dan celana jeans  berwarna dan bersiap2 untuk berteriak  akhir pekan pertama Desember.

YG Family Concert
December 3, 2011: 6 p.m.
December 4, 2011: 2 p.m. and 7 p.m.
Olympic Gymnastic Arena, Olympic Park, 88-2 Bangi-dong, Songpa-gu, Seoul(서울특별시 송파구 방이동 88-2); +82 1566 5702;
ticket.gmarket.co.kr; All seats are ₩88,000 including taxes.
CNNGo is giving away 16 tickets to the YG Family Concert — check out the details here
Credits: CNNGo&bigbang updtes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar