K-Pop

Jumat, 25 November 2011

Tiffany Menangis Saat Bicara Tentang Keluarganya!

Pada 23 November disiarkan KBS2 ‘Star Life Theater‘, dan SNSD mengungkapkan kehidupan keseharian mereka yang tidak seperti di kamera.
SNSD Tiffany menunjukkan sisi lembutnya saat dia membagi sebuah cerita mengenai keluarganya. DIa mulai dengan mengungkapkan saat dia bergabung dengan grup dia baru berusia 16 tahun
. Dia mengatakan, Ini baru 2 tahun sejak ibu saya meninggal, dan saya tidak mengetahui ini saat itu tapi saya kehilangan dan sedikit  susah diatur. Hal yang membuat saya senang adalah musik.” 
Dia mengakui “Dan semakin banyak saya bekerja, hubungan saya dan ayah saya lebih jauh menderita. Saya berfikir mengenai ini dan saya menyadari kalau saya menghabiskan waktu dengannya sangat sedikit. Ini menghancurkan hati saya,” ia pun tak bisa menahan airmatanya. 
Di episode yang sama, Tiffany bisa menaruhkan performance musikal pertamanya dengan sukses, memperoleh pujian dan sorakan dari penonton.
Source & Image: TVDaily via Nate 
credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar