K-Pop

Sabtu, 12 November 2011


Masih ada yang mau baca cerita pasangan Tom & Jerry atau G-Ri couple??!!
Langsung aja nih
Saya benar2 terkejut dan tak bisa berkata2.. dan berdiri disana dengan diam melihat Nyongtory. 
GD memakai coat hitam, celana panjang,  sepatu kulit dan memakai sebuah topi.
Seungri memakai celana abu2 dan atasan hitam, benar2 ganteng.. dia melepaskan jaketnya jika saya mengingatnya dengan benar.

Anyway mereka duduk berhadapan satu sama lain sambil makan daging BBQ.
Saya sangat penasaran kenapa mereka makan di tempat semacam ini jadi saya tetap  sembunyi2 menatap mereka tai saya tidak bisa mendengar hal yang mereka katakan karena ada begitu banyak orang dan ini sangat berisik.
Jadi saya dengan hati2 mengobservasi mereka berdua dalam jumlah waktu singkat ini.
Sebelumnya saya berfikir kalau GD tidak memperlakukan GD dengan baik, tapi GD benar2 memperdulikan Seungri. 
Saat daging telah selesai (mungkin dimasak/dipanggang) dia memberikan ini pada Seungri. Dia juga menyerahkan minuman.
Seungri makan benar2 senang.. Saya sangat iri.. 
Tapi tiba2 Seungri mengatakan sesuatu pada GD. Kali ini teman saya keluar. Saya menangkapnya dan dengan sengaja berjalan terlambat. Saya akan menyesal jika saya tidak melakukan itu.
GD terus mengaggukkan kepalanya lalu mereka berdua membungkuskan sesuatu seperti sedikit paprika merah dan makan lain lalu menyuapi satu sama lain!!!!!!!!
Saya berfikir saya tidak menangkap intu dengan teman saya, tapi saya melihatnya. Tidak tau apa yang ditaruhkan GD di dalam bungkusannya karena setelah Seungri makan  wajahnya berkerut….kkk
GD tertawa benar2 keras. Seungri terlihat seperti dia mau nangis  kk. 
Mereka seperti pasangan dimana membuatmu iri.. 
Ini benar2 senang melihat GD sangat perduli pada Seungri, menyuapi dan menggodanya. Ah! 

Source: on pic

Translation: jwalkervip.tumblr.com 
(Source: jwalkervip)


==================

Cara  GD-Seungri memperkenalkan diri mereka sendiri
GD: Hello, Saya bertanggung jawab atas peran “Tom” di Big Bang!
Seungri: Hello, Saya Seungri, yang bertanggung jawab atas peran ‘Jerry’ di Big Bang. Tom (menunjuk ke GD) dan Jerry (menunjuk ke dirinya sendiri)!
GD: Hey tapi dalam ‘Tom and Jerry,’ ‘Tom’ selalu kalah..
Seungri: Ya, Tom selalu kalah. Itulah kenapa saya  sekarang membaca kebiasaan2 kemenangan!
Credit: nyongtori tumblr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar