K-Pop

Sabtu, 12 November 2011

(News) Dara 2NE1 Merayakan Ulangtahun Dengan Sebuah Selca


Sandara Park merayakan ulangtahunnya dengan sebuah post singkat dan sebuah selca baru di me2daynya.
Sandara posted, “What’s up? Sekarang saya berusia 26 tahun! Dalam beberapa menit saya akan berusia 27 tahun! Saya sedang menikmati moment! Saya telah menyelesaikan jadwal saya dan saya kembali ke hotel! Besok kami bersenang2 melakukan Girls Awards’ [di Jepang], dan kami akan kembali ke Korea!  Yours very truly, young Dara.”

Idola ini membagi sebuah foto dirinya sendiri dengan jari2nya berpose mewakili no  ’27′. Fans menyadari bahwa dengan rambutnya yang di tarik kebelakang dari wajahnya, ‘Dara muda’ terlihat seperti dia di awal 20-an bukan mendekati 30.
Mereka berkomentar, ‘Pertama2 selamat ulangtahun. Ini ok jika kamu setahun lbih tua krena kamu masih terlihat muda.” and “kamu harusnya mengambil mahkota untuk orang yang terlihat paling muda. Saya rasa kamu masih memiliki wajah itu meskipun kamu lebih tua .”
Dalam berita berkaitan, 2NE1 baru2 ini dipilih oleh  MTV sebagai ‘2011 Best New Band in the World.’


Source + Photo: Osen 
credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar