K-Pop

Sabtu, 12 November 2011

(News) Pre Order Album Limited Edition Kim Hyun Joong Membuat Server Crash!


Album limited edition Kim Hyun Joong  ‘Lucky’ telah terjual saat pendaftaran pre sales online dimulai.
Kim Hyun Joong membuat comeback di bulan Oktober dengan mini album keduanya dna berada di puncak teratas di K-Chart di  KBS ‘Music Bank’ dengan lagu ‘Lucky Guy’, di minggu dia kembali. Dia menaruhkan live performance di atas panggung yang tanpa cacat dan sejauh ini memiliki promosi yang sangat sukses.

Perwakilan dari perusahaan manajemen Kim Hyun Joong menyatakan, “kami telah memproduksi  10,000 copies dari album2 limited edition dengan semua cinta dan dukungan dari fans didalam hati. Kami memasukkan banyak product2 karakter resmi  Kim Hyun Joong yang memproduksi album limited edition. Kami juga memasukkan banyak cerita2 dari Kim Hyun Joong”.
Penjualanan album limited edition dimulai pada 10 November siang dan beberapa server crash dengan permintaan2. fans memprotes dengan meminta copies2 tambahan untuk di produksi dan panggilan tidak berhenti sejak  pre-sales berakhir.
Album limited memasukkan CD mini album kedua,  50 halaman foto2 yang tidak dirilis, dan karakter resmi Kim Hyun Joong  U:ZOOSIN printed coins dan kartu2 bermain. Sejumlah limited akan tersedia di  offline retailers.
Kim Hyun Joong telah menjual lebih dari 200 ribu album tahun ini dengan  ‘Breakdown’ dan ‘Lucky’. Dia saat ini sedang tur di beberapa kota di Jepang.


Source: TV Report via Nate 
credit: Kpopfever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar