K-Pop

Senin, 14 November 2011

(News) Nichkhun Akan Bermain Di Film Jepang ‘Ouran High School Host Club’


via tokyohive:
Pada tanggal 13 November, anggota boy grup korea  Nichkhun 2PM  (23) mengumumkan bahwa ia akan membuat debut film Jepang yang diangat dari drama populer ,‘Ouran High School Host Club‘.. Film ini didasarkan pada sebuah manga dengan nama yang sama. Ini adalah sebuah komedi romantis berpusat di popular host club at ‘Ouran High School’,


di mana siswa perempuan Haruhi (Haruna Kawaguchi) harus menyamar sebagai  laki2 untuk membayar utang besar. Nichkhun akan memainkan kakak Michelle, seorang siswa internasional yang dimainkan oleh AKB48 Shinoda Mariko (25).


Nichkhun akan memainkan presiden perusahaan terkemuka di Singapura dan akan ditampilkan dalam setelan bisnis – memberi penampilan, lebih halus dari image biasanya. Ia juga seorang anggota 2PM  pertama yang berpartisipasi dalam film Jepang. Dia akan berbicara di dua bahasa ,  Jepang dan Inggris di adaptasi teater.
Sementara produser menyatakan ,
“Nichkhun menunjukkan tingkat lanjutan dari bahasa Inggrisnya  karena dia telah belajar di AS,  Dia memiliki sifat  malu dan kepercayaan diri  yang  sangat cocok untuk peran ini.”
Produser  juga membahas harapan yang tinggi tentang Nichkhun. Nichkhun mengungkapkan bahwa ia mendapat dukungan dan bantuan dari sesama anggota untuk membuat kemajuan dengan keterampilan bahasa Jepangnya. Dia juga menyebutkan bahwa dia, “akan senang untuk muncul di film Jepang lagi”.

Sayangnya, para penggemar harus menunggu sampai 17 Maret 2012 untuk melihat dia di film ini .

Source & Images: Sanspo
credit : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar