K-Pop

Senin, 14 November 2011

(News) Big Bang Dan 2Ne1 Membawa KPOP Lebih Mengglobal Ke Dunia Internasional


K-Pop
telah meletakkan fondasi dan diam2  memperdalam akarnya di industri musik global. SNSD dan Kara di Jepang, Wonder Girls di Amerika,  SM Family dan JYJ  di Eropa, itu membuat  tanpa keraguan bahwa K-Pop telah menjadi semakin mengglobal.

Kekuatan pendorong di belakang akumulasi massa fans kpop ada di  sebuah perusahaan hiburan besar yang melatih dan berinvestasi di grup idola mereka untuk periode yang diperpanjang. Pertunjukan yang kuat dan kemampuan vokal yang luar biasa telah memenangkan hati banyak orang dan telinga mereka yang disetel ke dalam budaya K-pop dan bahkan memberikan kontribusi untuk genre pop universal dengan suara  dan gaya baru . Layanan jejaring sosial telah membantu membubarkan K-Pop ke banyak negara di dunia.
Di tengah diaspora  K-Pop  di seluruh dunia, Big Bang dan 2NE1 telah membuat lompatan besar dalam menerima penghargaan dalam sebuah upacara penghargaan musik terkenal di  Amerika  dan Inggris. Mereka telah membuktikan bahwa genre lain seperti hip hop (sedikit berbeda dari pasar K-pop pada umumnya ) juga membuat gelombang dan menjadi kekuatan kompetitif di luar negeri.
Sudah dikenal karena mereka menjual banyak musik di di iTunes, Big Bang menerima penghargaan untuk “World Wide Act” di MTV Europe Music Awards

.

Big Bang
, yang merupakan perwakilan  kawasan Asia Pasifik, hingga para idola  dunia lain seperti Lena mewakili Eropa, Amerika Utara diwakili Britney Spears, Abdelfattah Grini mewakili Timur Tengah dan Amerika Latin diwakili Restart. Persaingan terlihat tangguh, tetapi Big Bang tetap  keluar di atas.
Fakta bahwa mereka berada di atas  Britney Spears dalam kategori ini adalah prestasi besar, dan membuktikan bahwa  K-Pop tidak mendorong overs di pasar global. Big Bang membuktikan bahwa K-Pop memiliki penggemar di seluruh dunia  yang solid.


Pada tanggal 11 perwakilan 2NE1, girl grup  YG menerima penghargaan kehormatan “Best New Band 2011 in the World” di MTV Awards Iggy. Mulai pada bulan Oktober, ada enam minggu proses seleksi untuk band2 terkenal di dunia, dan 2NE1, menerima sejumlah suara yang paling populer untuk memenangkan dominasi

Demikian pula dengan Big Bang feat 2NE1 mengungguli musisi global lainnya yang mewakili sembilan negara yang berbeda seperti Amerika, Meksiko, Malaysia, Australia, Selandia Baru, dan Venezuela. Tidak hanya penggemar Korea untuk memilih, tapi fans dari seluruh dunia memilih untuk 2NE1. Sebagian besar 2NE1 suara berasal dari Amerika dan Filipina, bukan Korea. Big Bang dan 2NE1 adalah dua kelompok yang memiliki gaya musik mereka sendiri dan rasa ekspresi diri, sesuatu yang berbeda dari lingkungan KPOP . Mereka memiliki sesuatu yang lebih untuk menawarkan daripada menjadi girl grup yang tampil imut dan seksi/ dan boy grup yang datang dengan sebuah lagu yang catchy. Prestasi mereka di pasar global mencapai tonggak untuk K-pop secara keseluruhan, serta membuka dunia untuk wajah yang berbeda dari K-Pop.


credit : soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar