K-Pop

Sabtu, 18 Februari 2012

[News] Saham YG Entertainment Meningkat 20% & Keamanan Big Bang Selama di New York Harus Diperketat Karena Paparazzi!



Big Bang akan membuat comeback pada 29 Februari dan setelah itu mereka akan melakukan berbagai aktivitas promosi dengan 6 lagu title. Big Bang akan tampil di berbagai acara musik, tampil dalam iklan2 TV serta aplikasi2 smartphone.
Selain itu, Big Bang akan menggelar konser dan menampilkan lagu2 terbaru mereka. Video2 musik untuk “Blue”, “Bad Boy”, dan “Fantastic Baby” juga akan dirilis. YG Entertainment memulai sebuah strategi marketing yang baru untuk Big Bang, dan seorang perwakilan menyatakan,

“Kami melakukan strategi marketing berbeda untuk Big Bang. Meskipun kami tidak yakin apakah strategi itu akan efektif, tapi kami akan melakukan yang terbaik untuk mempromosikan Big Bang melalui televisi, online dn offline.”
Dengan respon luar biasa atas comeback Big Bang, nilai pasar saham YG Entertainment di KOSDAQ meningkat dari 2,900 won (5.02%) dan pada 14 februari diberitakan menjadi 49,500 yang berarti mengalami peningkatan sebesar 20%.
Sementara itu, Big Bang juga membuktikan bahwa mereka adalah idola global. Saat terbang ke New York dan melakukan syuting untuk MV “Blue” dan “Bad Boy”, paparazzi New York menyerbu lokasi syuting, menyebabkan keributan di lokasi.
Karena keberadaan paparazzi, pihak Big Bang harus memperketat pengamanan mereka dan mengendalikan para paparazzi serta kerumunan. Akhirnya, mereka menempatkan penjaga keamanan di semua tempat untuk menjamin keamanan semua orang.

Source, Source
credit : dkpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar