K-Pop

Sabtu, 18 Februari 2012

Updated: Jessica Talks About Her First Attempt at Acting

Update dengan wawancara baru:
Dengan berakhirnya " Wild Romance ",Jessica SNSD meluangkan waktu untuk wawancara untuk merefleksikan pengalaman pertama aktingnya. Dia menunjukkan penghargaannya bagi rekannya sesama aktor, mengatakan, "Karena itu usaha pertama saya di akting, itu adalah pekerjaan menegangkan dan menyenangkan. Saya kurang, tapi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Lee dan Lee Dongwook Siyoung untuk dapat bertindak dengan mereka. "

Jessica juga dibesarkan kemungkinan bertindak di masa depan, mengisyaratkan, "Saya akan bekerja keras untuk aktif sebagai Jessica SNSD, dan bertemu dengan Anda semua sebagai aktris Jessica melalui karya masa depan." Akhirnya, dia berterima kasih kepada para penikmat "Wild Romantis ", mengatakan," Terima kasih banyak untuk mencintai Jonghee begitu banyak. Terima kasih untuk semua pemirsa yang menonton ' Wild Romance ', dan aku mencintaimu. "
Dua akhir episode " Wild Romance " akan mengudara minggu depan pada tanggal 22 dan 23 Februari.
Sebelumnya artikel dari 2012/02/17
Catatan editor: diperbarui dengan kutipan dari Jessica ]
Jessica menyatakan perasaan positif pada waktu akting pertamanya dalam sebuah drama.
Jessica SNSD memainkan peran Kang Jonghee dalam drama KBS 2TV Rabu / Kamis, " Wild Romance ". Walaupun Jessica telah membintangi film musikal sebelumnya, ini akan menjadi usaha pertamanya di dunia akting.
Jessica kita lihat melalui wawancara adalah orang yang merasa gugup tapi penuh dengan kemauan.Pada subjek tantangan baru, Jessica menyatakan, "Saya bersenang-senang dengan itu. Saya berharap ada lebih banyak waktu, jadi aku sedih "Jessica juga mengatakan," Memang benar bahwa ' Wild Romance ' penampilan saya di diputuskan terburu-buru.. Saya tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan karena ada juga banyak jadwal luar negeri untuk Girls 'Generation. Saya merasa agak sedih bahwa saya tidak bisa fokus hanya pada drama. Namun, saya benar-benar senang bahwa saya bisa mengalami sesuatu yang baru. "
Girls 'Generation saat ini aktif tidak hanya di Korea, tetapi juga di Asia, serta Amerika Serikat dan Eropa. Meskipun semua kegiatan mereka, hal itu tidak berubah selama pembuatan film "Romantis Liar". Jessica bahkan harus kembali ke Korea pertama, sendirian, setelah menyelesaikan jadwal di luar negeri. Jessica, yang biasanya banyak tidur, harus melanjutkan bertindak dengan hampir tidak tidur. Jessica berkata, "Aku tidak bisa mendapatkan banyak tidur. Saya khawatir saya akan melihat lelah dalam drama. Memang benar bahwa saya secara fisik lelah. "Dia tertawa dan menambahkan," Namun, ada banyak hal yang saya pelajari melalui drama ini. "
Dalam drama, Jessica harus menangis di banyak adegan, yang sulit ketika berakting di sebuah drama untuk pertama kalinya. Pada ini, Jessica menyatakan, "adegan emosional sebenarnya yang paling menyenangkan bagi saya. Saya suka diri saya fokus dan membenamkan diri dalam emosi. "
Baru-baru ini, karakter Jessica itu "dibuang" oleh utama pria dalam drama, Park Mooyeol, yang dimainkan oleh Lee Dongwook. Ketika ditanya tentang bagaimana rasanya menjadi "dibuang", kepribadian cheeky dia menunjukkan: ". Saya tidak pernah dibuang ini buruk bahkan dalam kehidupan nyata sebelum" Setelah tertawa, dia berkata, "Ketika saya sedang berkonsentrasi pada emosi sementara bertindak, itu benar-benar melukai harga diri saya. "
Melalui wawancara dengan Newsen, Jessica berbicara tentang adegan dia berciuman dengan Lee Dongwook yang mengumpulkan banyak perhatian tidak terlalu lama yang lalu. Jessica bercerita, "Saya sudah berakting bagus dalam adegan ciuman sebelumnya. Tetapi pada waktu itu saya 'bertindak' seperti aku mencium seseorang, jadi saya sangat gugup tentang waktu ini. "
Dia tertawa dan berkata, Jessica tampak malu dan juga menambahkan, "Saya menembak adegan ciuman  dengan  nyaman " Sebelum kita mulai syuting, saya diberitahu, 'Anda benar-benar harus melakukan ini adegan ciuman, "dan aku gugup." akan memimpin bersama dengan Lee Dongwook sunbae itu. "
Ketika ditanya, "Apakah ada NG?" Dia menjawab, "Ada NG ... Ada NG kurang dari pikirku. Tapi ada banyak adegan yang dipotong, jadi kami harus menembak banyak. "
Sumber: Newsen 1  , NewsEn2 , Hankooki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar