K-Pop

Sabtu, 18 Februari 2012

[News/Video] Junho 2PM Mengunjungi Ethiopia untuk ‘Global Share Project’!



Junho 2PM baru saja melakukan perjalanan ke Ethiopia dalam rangka kegiatan amal.
Pada 15 Februari, Organisasi Kemanusiaan “World Vision” memberitakan bahwa mereka meluncurkan ‘Global Share Project‘ berkolaborasi dengan EBS.

Junho 2PM terpilih sebagai orang pertama yang menjadi sukarelawan bersama ‘Global Share Project’ dan mengorbankan liburannya sejak 4 tahun setelah debut. Dia memilih untuk pergi ke Ethiopia bulan lalu untuk memanfaatkan waktu berharga dengan para penduduk lokal.


Junho bertemu dengan para pasien yang menderita ‘elephantitis’ (sejenis penyakit kulit langka) dan menunjukkan kemampuan menyanyi serta dance-nya dengan gembira bersama mereka. Junho juga diam2 membantu seorang anak di Ethiopia yang dia temui secara personal, bahkan memberikan hadiah spesial untuk anak adopsinya itu.

Selain Junho, ada juga sejumlah band Indie dari area Hongdae yang mengunjungi Zambia, Afrika. Harim, Attic Moonlight, dan lainnya bernyanyi serta menunjukkan dance untuk anank2 yang menderita polio dan malnutrisi, memberikan setitik harapan ke dalam hati mereka. Mereka juga menyanyikan sebuah lagu yang mereka tulis dan gubah sendiri untuk anak2, menyentuh hati warga lokal.

Episode pertama kunjungan Junho ke Ethiopia ditayangkan via EBS pada 17 Februari jam 10.40 malam KST.
Berikut preview tayangannya:


Source & Image: TVDaily via Nate
credit : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar