K-Pop

Minggu, 13 November 2011

(News) 2NE1 Ungkap Tentang Konser YG Family, “Kami Ingin Perform Lagu2 Big Bang!”


Ini adalah wawancara spesial 2NE1 di HMV.
Saat wawancara mereka ditanya, “YG Family Concert” diperkirakan akan digelar di Jepang, apa yang 2NE1 ingin tunjukkan untuk fans? 
CL mengatakan, Tentu saja ini tidak hanya 2NE1, tapi ada juga Se7en, Gummy, Big Bang dan Psy, yang semuanya adalah artis2 luar biasa dan dengan kepribadian2 bertalent
, saya rasa kami akan bisa menunjukkan berbagai talenta2 juga.  Sebagai tambahan, ada juga proses menciptakan panggung. Saya rasa ini akan benar2 bagus, jadi mohon antisipasi ini.
BOM: Karena ini disebut “YG Family,”Keluarga keseluruhan akan melakukan sebuah pertunjukkan spesial. Saat ini belum ada yang pasti, tapi kami ingin perform lagu2 Big Bang. Ini juga akan keren melihat jika artis2 lain ingin melakukan lagu2 2NE1 juga! 
DARA: Karena ini adalah konser keluarga terbesar, saya rasa hal2 untuk melihat adalah kolaborasi dengan artis2 YG yang berbeda. Meskipun ini belum diputuskan siapa yang akan menyanyikan lagu apa, kami masih menunggu untuk musik semacam apa yang akan kami lakukan. 
MINZY: Semua orang di dalam YG family memiliki kepribadian2 yang kuat sebagai artis2 dan saya rasa kalau dengan semua kepribadian2  itu di kombinasikan di atas panggung, ini akan benar2 menunjukkan performance2 yang kuat dan berbeda. Saya benar2 ingin kalian semua datang untuk konser ini seperti yang kalian telah lakukan untuk “NOLZA!”


Source: HMV Japan

Jap-Kor Trans: ㅂㅇㅂ @ DC 2ne1 Gallery
Kor-Eng Trans: BlackjackBelle@OhDara/ SlaveTranslator@WeLoveDara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar