K-Pop

Selasa, 15 November 2011

(News) Dara Memamerkan Sepatu Bootsnya Yang Seksi


Sandara Park
2ne1 memamerkan hadiah ulang tahun yang dia terima dari rekan2 anggota.
Pada tanggal 14 November, Dara memposting di me2daynya,

“Oh oh oh saya saya saya … saya selalu menikmati memakai sepatu,
tapi saya berencana untuk membeli sepatu untuk memakainya bersama dengan jas saya untuk musim gugur dan musim dingin. Saya sudah tidak ada waktu, bagaimanapun, jadi saya menyerah karena saya tidak bisa menemukan sesuatu yang saya suka .. Kemudian doodoong! Anggota2 lain memberikan hadiah ulang tahun! + + Saya. benar2 mencintai mereka! +
Tapi. .. mereka begitu seksi! Shy ~ ke “




Dalam foto tersebut, Dara memamerkan sepatu bot rendanya yang seksi dengan stilettoheels. Dengan sepatu seperti itu,itu akan mudah baginya untuk mengubah itu dari ‘Kepribadian 4D ‘nya menjadi ‘femme fatale’.
Fans berkomentar, “Wow begitu seksi! Tapi saya pikir itu akan sesuai dengan kamu”" Cuaca agak terlalu dingin untuk sepatu yang seperti itu” Saya sangat cemburu, mereka sangat menakjubkan T.T”

Source: Dara’s me2day
credit: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar