K-Pop

Selasa, 15 November 2011

(News) Soyeon T-Ara Berikan Peringatan Tegas Melalui Twitter!


Soyeon T-ara
meninggalkan sebuah peringatan tegas  melalui twitternya.
Pada 15 November,  Soyeon tweeted, “Dear delusional patient. Ini peringatan pertama saya. saya akan melaporkan kamu dari sekarang. Kamu pastinya bukan seorang fan.”

kata “delusional patient” dalam tweetnya membuat banyak netizens berspekulasi kalau dia sedang mengacu pada anti fan spesifik. Keesokan harinya Soyeon meninggalkan penjelasan yang lebih panjang mengenai situasi yang terbaca:
Tweet yang saya tinggalkan untuk seseorang yang spesifik kemarin bukan untuk seorang anti tapi buat orang yang mendekati seorang kriminal. Ini peringatan pertama saya untuk orang khayalan yang telah disebutkan berada dan dengan  sengaja melakukan pelecehan seksual terhadap saya untuk waktu yang lama. Saya rasa ini sekitar setahun sejak saya berusaha untuk melihat lebih itu, memikirkan kalu ini hanya kepribadiannya.”
fans dan netizens yang khawatir merespon  ”Apa yang terjadi?? Please be safe!“, “Manajernya harusnya  memanggil  Cyber Police Jika ini sudah terlalu jauh,” and ”Pastinya ada sesuatu yang serius terjadi karena dia menggabungkan pelecehan seksual kedalam pesan
Dalam berita yang berhubungan, Soyeon akan membuat sebuah comeback di Mnet‘s ‘M! Countdown‘ pada 17 November dengan lagu terbaru T-ara  “Cry Cry“.
Source + Photo: TV Daily via Nate 
credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar