K-Pop

Selasa, 15 November 2011

(News) Son Dambi, After School, Pledis Boys Akan Membawakan Album Keluarga, ’2011 Happy Pledis’


Baru2 ini sebuah gambar diungkapkan oleh Pledis Entertainment menarik perhatian netizens.
Di dalam gambar, artis2 Pledis bisa terlihat berkumpul menguraikan huruf2 ‘HAPPY PLEDIS’. Son Dambi, After School, dan 7 member2 Pledis Boys
 (yang belum debut),dan satu gadis lagi yang wajahnya baru terungkap untuk pertama kalinya, membuat netizens  buzzing atas keluarga musik yang berkembang.
Pledis mengumumkan, ini adalah sebuah gambar dari pemotretan untuk album jacket ’2011 Happy Pledis’ yang adalah lanjutan dari album ’2010 Happy Pledis Love Love Love’ dengan After School. Ini adalah sebuah album keluarga yang tidak hanya menampilkan Son Dambi and After School, tapi semua artis2 Pledis, termasuk grup yang  berada di bawah selubung misteri, Pledis Boys. Mohon antisipasi ini.”
Sebuah porsi penghasilan dari  ‘Happy Pledis’ akan disumbangkan ke UNICEF untuk membantu yang memerlukan selama musim dingin, dan album juga sebuah hadiah untuk fans yang telah menunjukkan artis2 begitu banyak cinta dan ketertarikan.
Netizens berkomentar, “Saya sangat penasaran dengan Pledis Boys,kapan mereka debut?”, “Ini pastinya yang terbaik karena ini sebuah project gabungan dengan Son Dambi and After School, Saya harus membeli album,” “’2010 Happy Pledis’ benar2 bagus, saya sedang mengantisipasi album ini,” and “mendengar kalau penghasilan2 akan disumbangkan, ini tampaknya seperti sebuah album yang menghangatkan.”

credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar