K-Pop

Selasa, 15 November 2011

(News) Jang Geun Suk Tak Keberatan Jadi ‘Peliharaan’ Perempuan


Film terbaru Jang Geun Suk bersama Kim Ha Neul yang bertitel ‘You’re My Pet’ dikecam oleh Korean Men’s Association (Asosiasi Pria Korea) karena dianggap merendahkan kaum pria. Bagaimana pendapat Jang Geun Suk?
Di film tersebut, ia berperan sebagai penari balet yang menuruti semua keinginan
perempuan “pemilik”-nya agar diberi makan dan berbagai fasilitas. Jang Geun Suk sendiri ternyata tak keberatan jika dianggap sebagai “binatang peliharaan” oleh seorang perempuan.
“Kenapa tidak mau menjadi “peliharaan” jika perempuan itu memang lebih tua, lebih mampu, dan semua menu makan malammu berubah ketika bersamanya?” ujar Geun Suk santai dilansir Daily KPop News, Senin (14/11/2011).
Jang Geun Suk malah menambahkan, seorang pria tak seharusnya tersinggung dengan hal tersebut. Mempertahankan gengsi menurutnya sama sekali tak kharismatik.
“Kalian tidak akan bisa terlihat kharismatik jika mempertahankan gengsi sepanjang waktu,” sambungnya.
Sebelumnya Korean Men’s Association membuat sebuah petisi legal yang “memaksa” ‘You’re My Pet’ agar tidak tayang di bioskop. Dalam petisinya asosiasi ini menganggap film Jang Geun Suk itu terlalu sexist dan tidak manusiawi karena si perempuan digambarkan sebagai “pemilik” sementara si pria digambarkan sebagai “anjing”.

credit: Hot.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar