K-Pop

Jumat, 18 November 2011

(News) Album Infinite Terjual Habis Sebelum Debut Jepang Mereka!

Boy group Infinite telah menciptakan sebuah hiruk pikuk di Jepang sebelum debut mereka.
Infinite akan debut di Jepang pada 19 November mendatang. Mereka telah prereleased versi Jepang dari lagu mereka  “BTD (Before the Dawn)” di situs musik Jepang Music.jp dan lagu berada di posisi pertama di  Hallyu Full Version Daily chart.

Infinite menandatangani kontrak dengan sebuah perusahaan rekaman besar Jepang, CCC, pada bulan April dan menggelar sebuah promosi unik dan besar di Jepang. Single2 mereka termasuk  “She’s Back”, “BTD”, “Nothing’s Over”,  “BTD” versi jepang berada di posisi pertama di hari perilisan mereka.
Billboard yang menampilkan Infinite didirikan 30 jalan2 di Tokyo. MV Infinite’ dan video2 lainnya dari Infinite disiarkan melalui display elektronik dan   70,000 dari album debut mereka telah terjual habis selama  pre-sale.
Infinite menjadi popular di Asia hanya setelah setahun debut mereka, dan mereka saat ini membuat sebuah rekor luar biasa sebelum debut Jepang resmi mereka.
Orang merespon, “Saya bangga pada mereka,” “Mereka trend umum di Asia,” “Infinite mengambil dunia dengan badai.” “Infinite yang terbaik.”
Infinite akan merilis single Jepang pertama mereka  “Before the Dawn (BTD)” pada 19 November.
Source: Xportsnews
Credit: Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar