K-Pop

Jumat, 18 November 2011

[NEWS] Kim Joon T-MAX Ditugaskan Di Departemen Humas Kepolisian Metropolitan Seoul!


Tiga artis Korea yang saat ini sedang menjalani masa wajib militer mereka ditugaskan di Departemen Hubungan Masyarakat Kepolisian Metropolitan Seoul. Mereka adalah Kim Jun (salah satu anggota F4 dalam drama ‘Boys Over Flowers’), Kim Jaesung dan Kim Gwangmin yang secara
bersamaan akan mulai ditugaskan besok pada tanggal 18 November 2011. Mereka semua adalah aktor berbakat yang pernah tampil dalam drama populer Korea.
Salah satu representatif dari Departemen Hubungan Masyarakat Kepolisian Metropolitan Seoul menyatakan, “Setelah nanti kami menerima mereka, kualitas mereka sebagai aktor akan meningkat dan mereka juga akan menerima lebih banyak perhatian dari orang-orang.” dan “Kami berencana untuk mengembangkan lebih banyak program seperti program musikal dan kemudian lebih memperluasnya.”
Kim Jun akan berpartisipasi dalam pentas musikal berjudul ‘Police Grease’ yang akan dimulai akhir tahun ini.
Departemen Hubungan Masyarakat Akademi Kepolisian Metropolitan Seoul ini dibentuk pada bulan Mei tahun 2000. Mereka telah tampil di depan penyandang cacat, lansia yang tinggal sebatang kara, anak-anak serta remaja untuk meningkatkan kesadaran masyarakat serta mencegah tindakan kriminal lebih dari 150 kali dalam setahun.

credit: Nate + l_A
Translator: T-Max Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar