K-Pop

Jumat, 18 November 2011

(News) IU to throw Japanese promotions into high gear


Media Jepang telah mengumumkan debut Jepang IU dengan headlines seperti “18 tahun (Muse) yang telah merevolusi Kpop sekarang perluasan kedalam industri Jepang‘.
EMI Music Japan yang membuat ini mungkin untuk IU dan juga rumah dari soloist wanita top lainnya seperti  Utada Hikaru dan Shena Ringo.

Agensi Korea IU  Loen Entertainment menyatakan,Promosi2 untuk album full kedua akan menutup, dia akan menggelar sebuah showcase di Tokyo pada bulan Januari dan menaruhkan event Jepang resmi pertamanya dan juga merilis single resmi di bulan Februari untuk secara resmi memulai promosi2 Jepang. “
Sekali dia membuat debut Jepangnya, album Jepang IU akan di produksi oleh label2 Korea dan Jepang mereka yang akan bekerja bersama untuk promosi penyanyi yang lebih baik.
Apa yang lebih menarik perhatian adalah bahwa produser Cho Young Chul, yang memproduksi beberapa klasik2 IU seperti  “Good Day” akan menjadi satu tim dengan  Okita Hidenobu yang telah memproduksi untuk artis Jepang  Utada Hikaru, and Nagai Shinya yang ditemukan Shena Ringo.
Producer Okita memuji bintang idola ini dnegan mengatakan,   “Dia memiliki vocal yang menakjubkan dan juga sebuah image yang cute dan pesona daya tarik yang misterius. Saya ingin bisa menunjukkan pada fans Jepang betapa gairahnya dia terhadap keahliannya“.
IU akan merilis album full keduanya di akhir bulan.
Source & Image: OSEN via Nate
Credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar