K-Pop

Jumat, 18 November 2011

(News) Resume Wonder Girls Menarik Perhatian!


Wonder Girls baru2 ini membuat comeback mereka di Korea, dan terus menerima perhatian dengan pengungkapan resume grup mereka.
Pada 17 November di episode Mnet‘  ‘Wide Entertianment News – Open Studio Talk,’ mereka membuat penampilan tau untuk membicarakan mengenai berbagai topik yang berbeda, yang mengungkapkan kemampuan2 variety show mereka yang kuat.

Mereka juga mengungkapkan sesuatu yang luar dari biasanya, resume resmi mereka berisikan informasi seperti tinggi, berat, hobi, kebiasaan dan kenalan mereka.
Yang paling menonjol adalah wilayah kenalan.  Sunye mendaftarkan Lee Hyori dan Ock Joo HyunYe Eun mendaftarkan Shin Se Kyung, dan Yubin mendaftarkan member Five Girls (grup sebelum ia bergabung dnegan Wonder Girls). banyak yang terkejut melihat Sohee tidak mendaftarkkan siapapun dalam wilayah kenalannya.
Dibawah area bahasa Inggris, semua member mendaftarkan bahasa Inggris, mengungkapkan kalau mereka tinggal di Amerika yang membuat mereka membuat peningkatan drastis dalam bahasa.
Mereka juga ditanya, “Sesuatu apa yang akan kamu ubah?” Yubin and Ye Eun menunjuk ke Sunye yang mengatakan, “kami rasa dia masuk ke dalam detail extreme di beberapa wawancara, jadi kami berharap untuk dia  untuk sedikit mempersingkat” yang membuat fans penasaran.
Source: Hankooki via Naver 
credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar