K-Pop

Jumat, 18 November 2011

(News) Wonder Girls, “Di Amerika Sangat Sulit!”


Group Wonder Girls mendiskusikan kesulitan2 yang mereka hadapi saat sedang berpromosi di Amerika.
Pada 16 November di episode   MBC  ‘Golden Fishery – Radio Star’  Wonder Girls kembali untuk promosi2 yang lama di tunggu di   Korea, dan kolega dekat   Jo Kwon and Min memberikan acara yang hebat dengan pembicaraan yang tak berhenti.

MC  ‘Radio Star’ bertanya pada Wonder Girls apa hal yang paling keras selama 2 2/2 tahun di Amerika. Yeeun yang siap untuk menjawab tidak bisa melanjutkan dengan airmata di matanya.
Akhinya ia bisa melanjutkan, dan Yeeun menyebutkan  hambatan bahasa, “Ini bukan sesuatu yang  terjadi semalam jadi ini sulit. Dalam bahasa Korea kita bisa berbicara dnegan nyaman, tapi dalam bahasa Inggris, satu kata bisa mengubah arti jadi kita perlu untuk sangat hati2. Tak perduli berapa banyak kita berlatih, ada sebuah batas jadi ini sulit.”
Sunye juga menambahkan, “Dengan berjalannya waktu, dengan tidak adanya hasil2 yang menyebar, ada banyak pembicaraan. Khususnya saat anggota2 keluarga membicarakan ini, ini benar2 membicarakan. “
Sohee mengatakan, “Kami memiliki pemikiran yang sangat Korea jadi untuk mengetahui pemikiran Amerika itu sulit. Dan juga saya sangat tidak ramah jadi saya memiliki banyak kesulitan2  di sekeliling orang yang saya temui untuk pertama kali.”


Source: Money Today via Nate
Credit: Kpopfever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar