K-Pop

Senin, 19 Desember 2011

(News) 2AM Jokwon's Playful Tweets

Jokwon benar-benar tahu bagaimana untuk menggoda para penggemarnya. Dia diperbarui Twitter-nya dengan foto posting dia dan anggota 2:00 sementara di Jepang.
Pertama satu adalah "Sekarang, saya dengan Lee Junho" Banyak penggemar berkomentar "Kalian berdua yang lucu"

Kemudian empat menit setelah, dia tweeted lagi "Sekarang aku dengan Nichkhun Hyeong"


Sekali lagi, penggemar mengatakan mereka berdua yang lucu sementara beberapa mengolok-olok nama mereka "Kwonnie" dan kipas A juga mengatakan bahwa "Khunnie." "Kulit Nichkhun itu terlihat begitu bersih ... bagaimana dengan yang Wooyoung (meminta untuk foto Wooyoung itu)?"
Jadi setelah enam menit, ia kembali tweeted "Sekarang, saya dengan Jang Wooyoung"


Foto pertama dengan Wooyoung berdiri keluar paling karena ekspresi wajah seringai mereka dibuat mirip dengan seringai dari anak menggemaskan (Wang Seok Hyeon) dalam Skandal Kecepatan film. Sebuah kipas mengatakan Jokwon adalah "Malaikat sebenarnya dari Hottest" sementara kipas yang lain terus meminta lebih banyak foto dia dan Wooyoung.
Dia tampak puas dengan "misi kipas-menggoda," nya sehingga akhirnya, setelah lima menit ia diposting gambar lain mengatakan "Pokoknya, semua orang di sini .. AMPM Jadi saya senang ~ ~ ~ Kami di Jepang! Mencampur karakter Korea dan Jepang.
Dalam Jokwon gambar dengan Jinwoon, Chansung dan Taecyeon dengan "mungkin" anggota lain di belakang. Tebak siapa? Banyak penggemar menyukai foto dan menuntut untuk album "Hari SEMUA" foto waktu berikutnya.
Apa pendapat Anda main-main Jokwon itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar