K-Pop

Senin, 19 Desember 2011

[News] KARA Dinobatkan Sebagai Artis Korea Terpopuler di Jepang di Tahun 2011 oleh Majalah ‘Orista’!


Majalah entertainment mingguan Oricon, Onlystar Oricon‘, baru2 ini menggelar sebuah survei meminta fans Jepang untuk memilih bintang terpopuler di tahun 2011.
Tidak mengejutkan bahwa KARA menduduki posisi teratas dalam daftar artis Korea, diikuti SNSD di posisi 2, Jang Geun Suk, TVXQ, dan 2PM berurutan di posisi 3, 4, dan 5.
Perwakilan Orista menjelaskan, Album kedua KARA, ‘Super Girl‘, memuncaki chart Oricon dan menunjukkan angka penjualan luar biasa. Mereka juga membintangi berbagai CF, memberikan popularitas yang stabil di Jepang.”
Mengomentari SNSD, perwakilan tersebut menyatakan, “SNSD meraih banyak sasaran tahun ini dengan masuk ke pasar dunia lewat versi Inggris ‘The Boys‘. Album pertama mereka,Girl’s Generation‘, meraih total penjualan lebih dari 630,000 unit.
Mereka juga menyatakan bahwa Jang Geun Suk adalah satu2nya penyanyi solo yang masuk 5 besar. “Dia mulai mengumpulkan popularitas melalui dramanya, ‘You Are Beautiful’, dan memuncaki Oricon dengan single debutnya, ‘Let Me Cry‘. Dia juga menggelar sebuah konser live di Tokyo Dome pada bulan November.”

Source + Photos: Donga
credit : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar